PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Terima Kunjungan 375 Siswa dari SMA Negeri 1 Banuhampu dan SMA Negeri 2 Tilatang Kamang

Tanamonews.com, Padang – Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan sebanyak 375 siswa dari dua sekolah, yaitu SMA Negeri 1 Banuhampu dan SMA Negeri 2 Tilatang Kamang. Kunjungan yang berlangsung pada hari Rabu (16/10/2024) ini diadakan di Aula Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Kehadiran para siswa disambut langsung oleh Wakil Rektor IV (WR IV) UNP, Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si dan Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si.

Kepala SMA Negeri 2 Tilatang Kamang, Desrida, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan dan penerimaan hangat dari UNP. “Kami berharap siswa kami bisa mendapatkan wawasan baru tentang dunia perkuliahan,” ujarnya. Kepala SMA Negeri 1 Banuhampu, Drs. Aris Supardi, menambahkan bahwa kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk merencanakan masa depan pendidikan mereka dengan lebih baik ke jenjang perguruan tinggi terutama di Universitas Negeri Padang. 

Wakil Rektor IV, dalam berbagai acaranya, mengapresiasi antusiasme para siswa dan guru yang hadir. “Kami sangat senang bisa menerima kunjungan dari SMA Negeri 1 Banuhampu dan SMA Negeri 2 Tilatang Kamang. Kehadiran kalian di sini bukan sekedar kunjungan biasa, tapi langkah awal untuk mengenalkan dunia perguruan tinggi lebih dekat,” tambahnya. “Semoga ini memotivasi kalian untuk melanjutkan pendidikan dan mengejar impian. UNP siap mendukung setiap generasi muda yang ingin berkembang dan berkontribusi bagi bangsa,” tambahnya. Beliau juga memperkenalkan berbagai program unggulan yang dimiliki UNP. “Di sini, kami tidak hanya fokus pada akademik, tetapi juga pembentukan karakter dan keterampilan, agar lulusan kami siap bersaing di dunia kerja,” tambahnya.

Materi pengenalan kampus disampaikan oleh Dr. Mira Hasti Hasmira, SH, M.Si., selaku Kepala Kantor Hukum dan Organisasi, didampingi oleh Kepala Kantor Persuratan Administrasi Pimpinan Ir. Yudi Satria Pangarso. Dosen Prodi Ilmu Komunikasi itu memaparkan jalur penerimaan mahasiswa baru, program studi unggulan, dan berbagai fasilitas kampus, seperti laboratorium dan informasi pusat informasi kegiatan mahasiswa, yang dapat menunjang pengembangan diri mahasiswa.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza