PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Fashion Carnaval 2024: Merayakan Ulang Tahun ke-70 dengan Kreasi Busana Bertema Alam

Padang, Tanamonews.com – Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar UNP Fashion Carnaval 2024 sebagai bagian dari perayaan dies natalis ke-70. Acara yang berlangsung di pelataran Auditorium UNP ini mengusung tema “Alam Takambang Jadi Guru,”. Selasa, 15 Oktober 2024 .

Tema ini mencerminkan pentingnya pembelajaran dari alam dan kekayaan budaya lokal, yang terlihat jelas dalam busana-busana kreatif yang ditampilkan oleh peserta. Mahasiswa Universitas Negeri Padang menampilkan karya-karya yang terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia, menciptakan desain yang unik dan penuh makna.

Sambutan dalam acara ini disampaikan oleh Wakil Dekan II Fakultas Pendidikan Profesi (FPP) UNP, Feri Ferdian, S.ST., MM, Ph.D. Dalam sambutannya, beliau menyatakan, “Alam adalah guru yang paling bijaksana. Melalui acara ini, kita diajak untuk menjaga kelestarian lingkungan dan merayakan warisan budaya kita.”

Lomba fashion carnaval ini dinilai oleh juri-juri terkemuka, antara lain Prof. Dra. Ernawati, M.Pd., Ph.D., Prof. Agusti Efi, MA, dan Dr. Vivi Efrianova, SST., M.Pd.T. Dewan juri memberikan penilaian berdasarkan kreativitas, kesesuaian tema, dan teknik rias panggung. Ketua PIC acara, Samuel Martin Pradana, M.Tr.T, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, peserta dan juri yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

Acara semakin meriah dengan pertunjukan fashion show dan penampilan musik, menciptakan suasana hangat dan penuh semangat. Dengan antusiasme yang tinggi, UNP Fashion Carnaval 2024 menampilkan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia khususnya Sumatera Barat. Selamat ulang tahun Universitas Negeri Padang Semoga terus berkarya dan berinovasi untuk pendidikan Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza