PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sepakat Dukung HJ-RI, Masyarakat Gurun Panjang Bayang: “Nan Kini Banyak Alua-Alua.”

Tanamonews.com - Masyarakat Nagari Gurun Panjang Induk Kecamatan Bayang antusias hadiri kampanye tatap muka pasang calon Bupati dan calon wakil Bupati Pesisir Selatan nomor urut 2 Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim, Kamis (17/10). Bahkan kedatangan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim dilokasi tersebut disambut antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat setempat dan siap untuk memenangkan Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November mendatang.

Salah seorang tokoh masyarakat Hosdiandri Dt Bandaro Gamuak dikesempatan itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung bersama-sama untuk memenangkan pasangan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim sebagai Bupati Pesisir Selatan. "Mari kita bersama-sama untuk mendukung dan memenangkan Hendrajoni -Risnaldi Ibrahim sebagai Bupati Pesisir Selatan, apalagi Hendrajoni merupakan urang sumando Gurun Panjang sedangkan Risnaldi Ibrahim merupakan putra asli Kecamatan Bayang," ucapnya.

Jangan percaya dengan iming iming dan janji dari pasangan lain, karena selama ini sudah merasakan dengan janji yang tidak ditepati. Untuk kemajuan daerah maka mari bersama-sama memilih dan memenangkan Hendrajoni-Risnaldi dalam Pilkada ini. "Selama ini dengan yang sekarang, kita merasa dibohongi dengan janji-janji yang tidak ditepati, banyak alua-alua nya. Kedepannya kita tidak akan bisa digoyangkan dengan apapun, apalagi dengan airmata buaya, Karena kita sudah tahu, dan orang sudah tahu," ucapnya dengan tegas.

Sementara Ketua Pemuda Kampung Gurun Panjang, Doni dengan tegas juga menyalahkan sikap untuk siap mendukung dan memenangkan Hendrajoni -Risnaldi, terutama untuk pemuda dan pemudi kampung gurun panjang, jangan ragu, karena pilihan untuk Hendrajoni -Risnaldi bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kemajuan daerah. "Mari kita bersama memilih Hendrajoni-Risnaldi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan demi kemajuan daerah kita, jangan takut dengan ancaman dari pihak lain yang hanya mementingkan kepentingan pribadi," tegasnya.

Sementara Calon Bupati nomor urut 2 Hendrajoni dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya kembali mengabdi ke kampung halaman untuk membangun dan  memajukan Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk itu dirinya berharap agar program-program serta visi dan misi tercapai mohon dukungan dan pilihannya pada tanggal 27 November nanti pada nomor urut 2. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza