PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Senam Ceria Bersama Bunda Lisda, Menyala Di Pantai Salido

Tanamonews.com - Kegiatan Senam Ceria Bersama Bunda Lisda yang digagas anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, berlangsung meriah di Pantai Salido Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (5/10) tersebut, dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai sanggar senam dan perkumpulan senam yang mayoritas merupakan kaum emak-emak.

“Alhamdulillah, kegiatan kita berjalan dengan lancar dan sangat meriah pada hari ini. Antusias masyarakat juga luar biasa, bahkan dari kupon hadiah yang kita bagikan mencapai 2.000 peserta yang hadir,” ungkap Enji selaku panitia penyelenggara kegiatan tersebut. Sambutan dari masyarakat yang hadir juga sangat meriah tatkala Lisda Hendrajoni hadir ditengah-tengah peserta. Dalam kesempatan tersebut, Lisda Hendrajoni menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. 

Lisda menyebut, kegiatan ini merupakan rangkaian agenda syukuran atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI untuk periode kedua pada 2024-2029. “Terima kasih kepada seluruh dunsanak, terutama yang telah hadir pada kesempatan ini. Yang terpenting, saya mengucapkan rasa terima kasih, kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya Pesisir Selatan, yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada kami, untuk periode kedua ini di DPR RI,” ungkap Lisda Hendrajoni dalam sambutannya.

Lisda juga menyebut, kegiatan senam ceria akan berjalan di 15 Kecamatan di Pessel sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat. “Insha Allah setelah di IV Jurai, kita akan laksanakan di Kecamatan lainnya. Tunggu kami dan ramaikan tempat lainnya ya,” ucapnya. Sebelumnya, kegiatan Senam Ceria bersama Bunda Lisda direncanakan di Pantai Carocok Painan, namun terkendala izin dari Pemkab Setempat. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza