PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rektor Buka Konferensi Internasional ICFLI-1 Departemen Bahasa Inggris FBS UNP

Tanamonews.com - Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si. membuka Konferensi Internasional ICFLI-1 Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Universitas Negeri Padang yang dilaksanakan di Auditorium Hotel UNP Kampus Air Tawar Padang pada Kamis (17/10).

Dalam Berbagainya ketika membuka secara resmi Konferensi ICFLI-1 tersebut, Wakil Rektor IV Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemakalah utama Konferensi Internasional ICFLI-1 yakni Prof. Madya Dr. Raihanah Mohd Mydin (Universitas Kebangsaan Malaysia), Lu Bich Thao, MA (Vietnam National University), Soe Marlar Lwin, Ph.D. (Singapore University of Social Sciences), Supong Tangkiengsirisin, Ph.D. (Universitas Thammasat), Sitti Fatimah, SS, M.Ed., Ph.D. (Universitas Negeri Padang), Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum (Universitas Negeri Padang), dan Naufal Azzuhdi (Universitas Negeri Padang).

“Rektor Universitas Negeri Padang juga mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pemakalah paralel dan peserta Konferensi Internasional ICFLI-1 yang diselenggarakan oleh Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang,” tambah Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si. Pada kesempatan itu Wakil Rektor IV Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si. menyampaikan bahwa Konferensi Internasional ini sangat penting dan sejalan dengan pentingnya penguasaan bahasa untuk berkolaborasi secara akademik agar Universitas Negeri Padang menjadi universitas terkemuka di dunia.

Pada kegiatan Konferensi Internasional ICFLI-1 Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang juga hadir Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Departemen, Kaprodi dan Kepala Tenaga Kerja di Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, Pembicara paralel dan peserta konferensi, Dosen Departemen Bahasa dan Sastra Inggris , dan perwakilan mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang. Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Konferensi Internasional ICFLI-1, Dr. Muhd. Alhafizh, MA menyampaikan bahwa Koordinator Internasional ICFLI-1 ini dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti oleh sebanyak 132 pemakalah paralel dan sebanyak 72 dokumen yang disajikan selama 2 hari.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza