PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pondok StandOut DKV UNP Ke-20

Tanamonews.comSejak 2004, Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) UNP telah berdiri kokoh sebagai tempat lahirnya desainern-desainer kreatif dan inovatif. Pada peringatan HUT ke-20 ini, kami mengusung tema Representasi dengan isu mengenai stereotip masyarakat umum tentang desainer. 

Melalui acara ini , kami ingin mendobrak pandangan umum dan membangkitkan semangat agar desainer tetap StandOut dengan kemampuan yang dimiliki. Bersama para mahasiswa Prodi DKV angkatan 2023, kami menyelenggarakan acara StandOut, sebuah rangkaian kegiatan penuh inspirasi, yang terdiri dari:

Pembukaan, Seminar, Talkshow, Gameshow, Visual Performance, dan Fun Activity. Acara ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 10-11 Oktober 2024 di Teater Tertutup Mursal Esten, FBS UNP. Kami juga menghadirkan pembicara-pembicara ahli dalam bidang desain yang akan membuka wawasan baru dan menginspirasi para peserta untuk terus berkarya. 

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan Seminar dengan narasumber Dr. Haris Satria, S.Pd, M.Sn dan Talkshow oleh Ade Putri Utami.  Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, S.Pd, M.Hum, Kepala Departemen Seni Rupa, Eliya Pebriyeni, S.Pd, M.Si, Koordinator Prodi DKV, Hendra Afriwan, S.Sn, M. Sn, Perwakilan UKM selingkup Universitas Negeri Padang. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza