PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemakalah dan Peserta Konferensi Internasional ICFLI-1 FBS UNP Dijamu Pemprov Sumatera Barat

Tanamonews.com - Pemakalah dan Peserta Konferensi Internasional ICFLI-1 Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Universitas Negeri Padang dijamu makan malam oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Jamuan makan malam oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan di Auditorium Gubernur, Jalan Sudirman Padang pada Rabu (16/10) malam.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur, Drs. Jasman, M.M. menyampaikan Konferensi Internasional ICFLI-1 menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Konferensi Internasional yang dilaksanakan rutin oleh Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. "Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengedepankan pendidikan termasuk aktivitas pendidikan di perguruan tinggi sehingga pemajuan pendidikan di Sumatera Barat telah menjadi visi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat," tambah Drs. Jasman, M.M.

Pada kesempatan itu, Drs. Jasman, M.M. menyampaikan apresiasi terhadap pemakalah utama Konferensi Internasional ICFLI-1 yakni Prof. Madya Dr. Raihanah Mohd Mydin (University Kebangsaan Malaysia), Lu Bich Thao, MA (Vietnam National University), Soe Marlar Lwin, Ph.D. (Singapore University of Social Sciences), Supong Tangkiengsirisin, Ph.D. (Thammasat University), Sitti Fatimah, S.S., M.Ed., Ph.D. (Universitas Negeri Padang), Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum (Universitas Negeri Padang), dan Naufal Azzuhdi (Universitas Negeri Padang).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Negeri yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat atas jamuan makan malam Konferensi Internasional ICFLI-1 Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang. "Dunia ini terbuka dari berbagai pintu dalam bentuk globalisasi ini sehingga bahasa menjadi sangat penting. Untuk itu dalam konteks akademik kolaborasi dosen antaruniversitas menjadi sangat penting dan dalam konteks itu bahasa sangat diperlukan," tambah Wakil Rektor IV Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si.

Pada kegiatan jamuan makan malam Konferensi Internasional ICFLI-1 Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang tersebut juga hadir Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Departemen, Kaprodi dan Kepala Labor di Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, Pembicara paralel dan peserta konferensi, Dosen Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, dan perwakilan mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza