PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pecah, Ribuan Masyarakat Antusias Datangi Kampanye HJ-RI

Tanamonews.com - Masyarakat antusias menghadiri kampanye dialogis calon Bupati (Cabup) kabupaten Pesisir Selatan nomor urut 2,HJ - RI di Nagari Ampang Tulak, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan.ratusan orang memadati acara kampanye dialogis. Hendrajoni mengatakan pasti bicara peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan tata kelola pemerintahan atau reformasi birokrasi. Kemudian bicara peningkatan kesejahteraan Masyarakat. Selanjutnya tentang aspek sosial kemasyarakatan serta infrastruktur.

“Paling itu itu saja, bolak balik, bolak-balik itu lah dia, yang ada kalimatnya hanya di bumbu-bumbu saja. Namun, kenapa ada daerah yang berhasil dan daerah yang gagal, kuncinya satu, kualitas pemimpinnya,” tuturnya. Hendrajoni menyampaikan percuma punya visi misi bagus dan banyak janji, tetapi mereka tidak mampu untuk mewujudkannya. Itu sama saja bohong. “Makanya, kami ini tidak perlu banyak janji, banyak bicara. Kenapa? Kalau kalah percuma juga, maka kita bersepakat pasangan nomor urut 2 kita harus menang,” ajaknya.

Dengan menang, lanjut Hendrajoni, bisa bersama wujudkan mimpi untuk kemajuan daerah. Apa lagi melihat kondisi antusias masyarakat Tapan Khususnya Nagari Ampang Tulak hari ini menambah semangat ia dan pasangannya. “Saya begitu turun dari mobil sudah disambut, sekali datang ke Nagari Ampang Tulak ramai yang hadir, luar bisa masyarakat Nagari Ampang Tulak umumnya Tapan ini,” ucapnya.

Hendrajoni menilai, ini artinya masyarakat Desa Sedahan Jaya mendambakan perubahan kearah yang lebih baik. Dan itu sejalan dengan tekad dan mimpi pasangan nomor urut 2. “Dengan dibuktikannya ramai hari ini bahwa perjuangan kita didukung oleh masyarakat Nagari Ampang Tulak Umum nya masyarakat Tapan dan masyarakat kabupaten Pesisir Selatan,” tutup Romi. Acara kampanye di hadiri para tokoh masyarakat Tapan,dan sesepuh tapan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza