PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Milad FPP Ke-9 Merayakan Keberhasilan, Melangkah Maju Menuju Masa Depan yang Lebih Cerah

Tanamonews.com, Padang - "Sejak 23 Oktober 2015, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) telah menapaki perjalanan yang penuh tantangan dan pencapaian. Dalam waktu sembilan tahun, FPP telah menjadi rumah bagi mereka yang ingin berkarier dan berprestasi di dunia pariwisata dan perhotelan. 

Dengan semangat integritas dan dedikasi, kami terus berkembang, mengukir prestasi demi prestasi, dan menghadirkan inovasi yang relevan dengan kebutuhan zaman”, hal ini diungkapkan oleh Dekan FPP Prof.Dra.Asmar Yulastri, MPd, Ph.D. Pada tanggal 12 Oktober 2024, FPP merayakan momen istimewa ini, dengan mengundang mitra-mitra dari dunia usaha dan industri yang telah setia mendukung perjalanan FPP. Kehadiran mitra menjadi Saksi betapa eratnya kerja sama antara akademisi dan industri untuk mencetak generasi yang kompeten dan siap bersaing di tingkat global. 

Ketua Panitia Perayaan Milad FPP ke-9 Dwi Pratiwi Wulandari, SST.Par., MM.Par dari Departemen Pariwisata menyampaikan bahwa dengan mengusung tema "Celebrating The Success, Marching Forward for A Brighter Endevour", membuat milad ke-9 tahun ini begitu spesial , karena tidak hanya mahasiswa FPP yang tampil memeriahkan acara, tetapi juga kesediaan para dosen dari tiga departemen di FPP serta Darma Wanita FPP untuk menampilkan bakat mereka di tengah kesibukan yang padat. Selain itu, sejalan dengan tema milad tahun ini juga diadakan talkshow dengan menghadirkan Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat Drs.Luhur Budianda, Sy.,M.Si dan Prof.Dra.Ernawati,M.Pd.,Ph.D sebagai narasumber.

Dalam acara ini dihadiri oleh Rektor UNP, Senior Executive UNP, Wakil-wakil Rektor UNP, Sekretaris Universitas, Sekretaris Senat UNP, Pj.Wali Kota Pariaman Dr.Roberia, SH., MA dan mitra kerjasama FPP yang ada di Sumatera Barat, Civitas Akademika FPP, serta Pensiunan FPP baik dosen maupun tendik. Tak lupa pula ikut memeriahkan acara ini seluruh mitra FPP selamat baik dalam dan luar negeri mengirimkan ucapan dalam bentuk video, papan bunga dan surat. Semoga kedepannya FPP semakin ber-Integritas, Mesra, Ikhlas, dan Berprestasi. "Jayalah FPP Rumah Kita".

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza