PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Memasuki Purna Tugas, AKP Suwarlus Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Payakumbuh, Tanamonews.com - Polres Payakumbuh menggelar upacara kenaikan pangkat pengharagaan kepada salah seorang personilnya. Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.S.H.M.H memimpin jalanya upacara yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama beserta seluruh personil Polres Payakumbuh, Selasa (01/10/2024)

Adalah AKP Suwarlus, S.H, personil Polres Payakumbuh yang menerima penghargaan dari negara sebelum memasuki purna tugas (pensiun) menerima ganjaran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). AKBP Ricky Ricardo saat upacara berlangsung mengatakan kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan adalah sebagai wujud penghargaan dari negara kepada setiap anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

Dirinya juga menyebutkan bahwa pengharagaan berupa kenaikan pangkat ini merupakan hak bagi setiap personil Polri, namun tidak semuanya bisa untuk mendapatkanya karena ada penilaian tersendiri terhadap masing-masin personil. "Untuk itu saya mengajak kepada seluruh personil untuk selalu mengabdi kepada negara dengan teguh, terus kembangkan potensi diri dan berinovasi dalam setiap penugasan serta hindari pelanggran-pelanggaran yang tentunya dapat merusak karir pribadi hingga merugikan orang - orang terdekat, " terang Kapolres.

AKBP Ricky menambahkan bahwa AKP Suwarlus yang hari ini resmi berubah kepangkatanya menjadi Kompol adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota, bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara. "Atas nama pribadi dan komando saya ucapakan selamat atas kenaikan pangkat kepada Kompol Suwarlus, mudah-mudahan hal ini menjadi kehormatan dan kebanggan bagi diri pribadi dan keluarga, " pungkas AKBP Ricky.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza