PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kolaborasi PLN Icon Plus Sumbagteng dengan PT PLN (Persero) UP2D Riau dan Kepulauan Riau

Tanamonews.com - PLN Icon Plus sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan juga merupakan perusahaan Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero). Dalam hal ini PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah Melaksanakan kerja sama strategis dengan PT PLN (Persero) Unit Pelaksanaan Distribusi Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UP2D) dalam melaksanakan kegiatan pemeliharaan seluruh Asset Radio Komunikasi yang berada di wilayah kerja Riau dan Kepulauan Riau. 

Kerja sama ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan operasional sistem komunikasi yang lebih efisien dan handal, sehingga mendukung kelancaran distribusi listrik di wilayah tersebut. (4/10/2024). Disamping itu, kegiatan ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keberlangsungan komunikasi operasional listrik di daerah, Dimana Kegiatan pemeliharaan ini tidak hanya meningkatkan keandalan sistem komunikasi, tetapi juga akan berdampak positif pada respon terhadap keadaan darurat.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan, menyatakan bahwa PLN Icon Plus sangat mengapresiasi segala bentuk kerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya ialah kerja sama dengan Perusahaan holding dari PLN Icon Plus yakni PT PLN (Persero) UP2D Riau dan Kepulauan Riau dengan memberikan dukungan terhadap pemeliharaan aset radio komunikasi PLN di wilayah Riau dan Kepulauan Riau guna melancarkan kegiatan operasional Perusahaan.

“Pemeliharaan ini akan melibatkan evaluasi dan perbaikan infrastruktur yang ada, termasuk antena dan perangkat komunikasi lainnya. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan seluruh aset radio komunikasi dapat berfungsi secara optimal serta dapat mendukung PLN dalam melayani masyarakat dengan lebih baik,” ujarnya

Kegiatan pemeliharaan aset radio komunikasi ini juga merupakan bukti nyata kerja sama yang terjalin oleh PLN Group. Hal ini juga bertujuan untuk memudahkan pihak PLN untuk meningkatkan layanan kelistrikkan kepada pelanggan. Oleh karena itu, PLN Icon Plus turut manghadirkan solusi dengan Penyediaan layanan komunikasi yang andal dan inovatif. Serta PLN Icon Plus berkomitmen untuk menyediakan jaringan yang kuat dan stabil guna memastikan komunikasi yang lancar di berbagai situasi dan kondisi.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyatakan bahwa Kerja sama ini mencerminkan komitmen dari kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga keberlanjutan infrastruktur kelistrikan di Riau dan Kepulauan Riau. Serta PLN Icon Plus turut berperan aktif dalam dalam mendukung kelancaran distribusi Listrik dengan PLN Group.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza