PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Klinik UNP Pariaman Gelar Senam Sehat dan Skrining Kesehatan Gratis dalam Rangka Dies Natalis ke-70

 Tanamonews.com, Pariaman - UPT. Layanan Kesehatan Masyarakat melalui Klinik UNP Pariaman mengadakan kegiatan Senam Sehat & Skrining Kesehatan Gratis pada Minggu, 13 Oktober 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis UNP ke-70 tahun 2024. 

Senam sehat ini berlangsung di lapangan depan kampus Departemen Keperawatan pada pukul 07.30 WIB yang dipimpin oleh bu Sabri Yanti (instruktur senam di pantai Kata, Kota Pariaman) dan dihadiri masyarakat desa Ampalu. Senam sehat ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan 2 FPK, Dr. Ns. Armaita, S.Kep., SKM., M.Si, Kepala Departemen Keperawatan FPK, Dr. Ns. Linda Marni, S.Pd., S.Kep., M.M.Kes, dan mahasiswa Keperawatan.

Setelah senam, peserta diarahkan menuju halaman parkir Klinik UNP Pariaman untuk kegiatan selanjutnya yaitu skrining kesehatan gratis. Dibuka oleh Kepala UPT. Layanan Kesehatan Masyarakat, dr. Lily Yanwar dan Penanggung Jawab Klinik UNP Pariaman, dr. Ade Betris Amigia kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Dihadiri oleh masyarakat desa Ampalu, skrining kesehatan ini guna memeriksa tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Skrining kesehatan ini juga bermanfaat sebagai skrining/pemeriksaan awal bagi kesehatan masyarakat khsusunya disekitar kampus VI Pariaman.

Kegiatan ini juga merupakan ajang promosi klinik dan peningkatan kesehatan masyarakat disekitar lingkungan UNP Kampus VI Pariaman. Juga merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya setelah sukses pada tahun sebelumnya di Pantai Kata, Kota Pariaman (masih dalam rangkaian Dies Natalis ke-69 tahun 2023)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza