PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua DPRD Sumbar, Muhidi Kunjungi MUI Sumatera Barat

Tanamonews.com - Padang l Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhidi melakukan kunjungan silaturahim ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Barat pada Selasa, 15 Oktober 2024. 

Muhidi mengatakan, "Pertemuan ini menjadi momen penting dalam memperkuat sinergi antara DPRD dan MUI. Gunanya tentu untuk mendukung kesejahteraan umat dan memperkokoh kerukunan di Sumatera Barat."

Muhidi menambahkan, "Dengan silaturahim ini, diharapkan kerja sama dalam berbagai aspek sosial dan keagamaan semakin erat terjalin. Intinya, kita bersama-sama membangun Sumatera Barat yang lebih baik."

"Masukan dari MUI di bidang pembangunan keagamaan, ekonomi syariah dan aspek lainnya sangat dibutuhkan untuk kemajuan dan kesejahreraan masyarakat Sumbar", ujar Muhidi. 

Ketua MUI Sumbar Buya Gusrizal Gazahar menyambut baik kunjungan silaturahim tersebut. "Insya Allah, kami siap memberikan masukan ke DPRD untuk kemajuan dan kesejahteraan umat di daerah ini",  pungkas Buya Gusrizal Gazahar.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza