PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kaya dengan Inovasi, Cawako Erman Safar Dikagumi Warga Sarojo

Bukittinggi, Tanamonews.com - Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Erman Safar-Heldo Aura, blusukan ke Kelurahan Sarojo Kecaman Mandiangin Koto Selayan, Kamis 10 Oktober 2024. Program bantuan pemerintah melalui Bpjs ketenagakerjaan yang di usung Erman Safar saat menjabat sebagai Walikota, terbukti sangat membantu masyarakat.

Hal tersebut diakui langsung oleh salah seorang warga Sarojo, Hernida, kepada Cawako Erman Safar saat didatangi ke kediaman mereka. Ibu tiga anak itu menuturkan, dirinya mendapatkan bantuan dana santunan seminggu setelah suaminya meninggal dunia. Ia mengaku, dengan bantuan dana tersebut dirinya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membiayai kuliah anaknya. 

Sementara itu, Erman Safar mengatakan bahwa Kartu BPJS Ketenagakerjaan bergambar Bang Wako ini merupakan program pemerintah. "Ini salah satu program dari pemerintah, BPJS Ketenagakerjaan yang bergambar Bang Wako, kita bayarkan iurannya setiap bulan bagi para pekerja rentan," kata Erman.

"Kartu ini bisa dicairkan jika pengguna mengalami kecelakaan kerja atau meninggal dunia," sambungnya. Erman menambahkan, kartu tersebut tidak bisa discan oleh masyarakat umum, hanya bisa discan orang BPJS Ketenagakerjaan. "Sempat viral kartu ini tidak bisa discan oleh masyarakat. Kartu ini hanya bisa discan oleh orang BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza