PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapolres Payakumbuh Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Kapolsek Akabiluru dan Kapolsek Luhak

Payakumbuh, Tanamonews.com - Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.S.H.M.H memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Polres Payakumbuh. Jabatan yang diserahterimakan adalah Kasat Intelkam, Kapolsek Luhak dan Kapolsek Akabiluru bertempat di halaman Mapolres Payakumbuh, pada Kamis (17/10/2024). Upacara sertijab ini, ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan oleh Kapolres Payakumbuh. 

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara dan pakta integritas jabatan kepada pejabat yang baru dilantik. Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo dalam amantanya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, merupakan penyegaran dalam sebuah organisasi. "Mutasi jabatan ini adalah suatu penghargaan dari pimpinan. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir, " ujarnya. Selain itu, AKBP Ricky juga menyebutkan, serah terima jabatan juga merupakan bagian daei proses pembinaan SDM dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis yang di lakukan berdasarkan penilaian dan evaluasi terhadap organisasi.

Dalam upacara sertijab ini, AKP Hendriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam digantikan oleh IPTU Elhan. Sementara jabatan Kapolsek Luhak yang di emban oleh AKP Rika Susanto di serahkan kepada IPTU Isral Riadi dan jabatan Kapolsek Akabiluru yang sebelumnya diemban oleh IPTU Sunardi diserahkan kepada IPTU Marjohan. Kepada para pejabat lama AKBP Ricky mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kinerja dan loyalitasnya kepada organisasi semoga di tempat yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilaksanakan.

Kepada para pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat datang, selamat bertugas serta segera menyesuaikan dan berkoordinasi dengan personil Polres Payakumbuh yang ada terkait pelaksanaan tugas yang sedang di laksanakan. Selain pejabat utama dan personil Polres Payakumbuh, upacara sertijab juga turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny Mega Ricky Ricardo serta pengurus Bhayangkari Cabang Payakumbuh.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza