PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Irsyad Syafar Pimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumbar dalam rangka Hari Jadi Sumbar ke - 79

Tanamonews.com - Padang l Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat diperingati pada tanggal 1 Oktober setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini, Provinsi Sumatera Barat sudah berusia 79 tahun. Berkaitan dengan hal itu, DPRD Provinsi Sumatera Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke-79, pada Selasa, 1 Oktober 2024 di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat tersebut dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Sumbar Irsyad Syafar yang didampingi Wakil Ketua Sementara Evi Yandri Rajo Budiman dan dihadiri oleh Anggota DPRD Sumbar bersama unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dalam lingkup Pemprov Sumbar, Bupati, Walikota dan Pimpinan DPRD se-Sumatera Barat. Rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, DR. Yusharto Huntoyungo, DR. Dino Pati Djalal dan Prof. Musliar Kasim.

Dikatakan Irsyad Syafar, rangkaian peringatan HUT Sumbar ke-79 dimulai sejak awal September 2024 ini, dengan melakukan serangkaian kegiatan, Pameran Produk KRPL dan Pangan Lokal. Selain itu, lomba Fim Pendek Sejarah Berdiri Provinsi Sumatera Barat, Sumbar Alek, Pasa Ekraf dan Minang Foto, Minangkabau Bersepeda, Pekan Kebudayaan Daerah dan banyak yang lainnya.

Irsyad Syafar menambahkan, "Sebagai apresiasi terhadap masyarakat, Lembaga Pemerintahan dan Nagari yang telah menunjukan dedikasi dan prestasinya dalam pembangunan Nagari, pada Rapat Paripurna Hari Jadi Sumatera Barat ke-79 ini, akan dilakukan penyerahan berbagai penghargaan, diantaranya Desa/ Nagari Berkinerja Baik dalam Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting di Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, Kerapatan Adat Nagari Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, Penghargaan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun  2024, Penilaian Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari/Desa/Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat."

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza