PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

ILUNI Universitas Negeri Padang Kembali Gelar Turnamen Golf ILUNI UNP IV 2024

Tanamonews.com, Padang - Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang (ILUNI) kembali menggelar ILUNI UNP Golf Tournement IV 2024 bertempat di Batam Island Country Club, pada Minggu (20/10). Kegiatan Iluni Golf Tournament IV 2024 ini resmi dibuka oleh Plt. Gubernur Sumatera Barat, Dr.Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Si., MM, M.IP., IPM, ASEAN.Eng. 

Kegiatan ILUNI UNP Golf Tournement IV 2024 ini memperebutkan piala bergilir Rektor Universitas Negeri Padang Krismadinata, Ph.D. Untuk BGO, Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi RI Diktiristek dari Prof. Dr. rer.nat. Abdul Haris, M.Sc untuk BGO Penerbangan VIP. Turut hadir dalam kegiatan ILUNI UNP Golf Tournament IV yang diadakan di Batam ini rektor MRPTNI, Mitra UNP, Iluni UNP dan Pimpinan dillingkungan UNP. 

Ketua Pelaksana yang juga merupakan Ketua ILUNI UNP, Drs. Nadirman, MM menyampaikan bahwa Golf Tournament II ini merupakan event tahunan yang diadakan Iluni UNP sebagai silahturahmi dan pertemuan antara Rektor Perguruan Tinggi, ILUNI, dan Mitra-Mitra UNP. Turnamen Iluni Golf ini merupakan rangkaian dari acara dies natalis UNP ke 70. Ketua Iluni menyampaikan apresiasi terhadap sponsor bank nagari, BTN, UNP VMes 4.0, pln insecure, country club pulau batam, PT. UNP Mandiri berkarya, halcom dan sponsor lainnya. 

Pada kesempatan ini, Rektor UNP, Krismadinata menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan mitra atas terselenggaranya kegiatan ILUNI UNP Golf Tournament IV ini. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antar alumni yang ada di Jawa dan kota-kota lainnya di Indonesia. Senior Eksekutif UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam perayaannya menyampaikan apresiasi Iluni UNP atas suksesnya acara ini, kegiatan ini merupakan kegiatan ke 4 dan kontribusi Alumni yang luar biasa yang tidak terlepas dari dukungan berbagai sponsor. 

Adapun yang menjadi pemenang dalam turnamen IV 2024 ini yakni Daeng Rasyid (Best Gross Overall), Raden Erwin (Best Nett Overall), Abdullah (Best Nett I-Flight A), Ishak Ahmad (Best Nett II- Flight A), Muchrizal (Best Nett II- Penerbangan A). Suwirman (Nett Terbaik I - Penerbangan B), Mufril (Nett Terbaik II - Penerbangan B), Ryota Zaki (Nett Terbaik III - Penerbangan B). Agung CP (Nett I-Senior Terbaik), Fery Afrizon (Nett II-Senior Terbaik), Gatot (Nett III-Senior Terbaik).

Sementara itu, Sri Puji Saraswati meraih (Best Nett I-Ladies), Endah (Best Nett II-Ladies) dan kategori pada kategori gross VIP diraih oleh Surfa Yondri , Best Gross Nett I VIP , Adang Suherman, Best Gross Nett 2 VIP oleh Uuf Brajawidagda, dan Best Gross Nett 3 VIP Oleh Erwinta.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza