PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hadiri Pembukaan KPNR, Wakil Ketua DPRD Sumbar Dukung Program Pemenuhan Kesehatan dan Kesejahteraan Remaja Daerah

Tanamonews.com - Padang l Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Nanda Satria mendukung setiap program yang berkaitan dengan pemenuhan kesehatan dan kesejahteraan remaja di Kota Padang. Menurut Nanda Satria, program tersebut akan menciptakan generasi yang lebih berkualitas dan terhindar dari hal - hal buruk seperti tawuran.

Dukungan tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sumbar Nanda Satria saat menghadiri kegiatan pembukaan program Inkubasi Kader Penggerak Nutrisi Remaja (KPNR) Kota Padang di selenggarakan oleh Youth Healthycare Padang di Auditorium Gubernur Sumbar, Sabtu (12/10/2024).

"Sebagai perwakilan DPRD Sumbar, kita mendukung program-program positif yang digagas oleh unsur pemuda. Pemerintah daerah mesti bersinergi untuk sama-sama mendukung", katanya saat memberikan sambutan. Dia mengungkapkan, secara pribadi siap mendukung alokasi anggaran Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) untuk menciptakan generasi muda Kota Padang yang lebih berkualitas, tentunya dengan program-program yang positif, salah satu nya seperti perkumpulan Youth Healthycare Padang. 

"Semoga pemuda Kota Padang terus bergerak untuk memberikan manfaat lebih bagi daerah dan masyarakat. Terimakasih untuk Youth Healtycare Padang telah menjadikan saya sebagai pembina", katanya. Sementara itu Ketua Youth Healthycare Padang Hafiz Maulana mengatakan, Youth Healthycare Padang merupakan wadah berkumpul remaja Kota Padang khususnya pelajar SMA sederajat untuk bergerak dalam pemenuhan hak kesehatan dan kesejahteraan remaja. 

Kolaborasi dengan pemerintah daerah sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan program-program yang diusung oleh Youth Healthycare Padang. "Youth Healthycare Padang diharapkan  menjadi semangat baru untuk sama-sama mengupayakan kesehatan kesejahteraan anak muda dan remaja di Kota kita tercinta ini", katanya. Pada acara tersebut, hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Lila Yanwar, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Barlius dan undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza