PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Geruduk Bayang, Pasangan HJ-RI Disambut Meriah Masyarakat. Targetkan 95 Persen Suara Kemenangan

Tanamonews.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Nomor Urut 2, Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim disambut meriah oleh mayarakat, saat gelaran kampanye yang berlangsung di Kecamatan Bayang pada Kamis, (17/10). Momen antusias masyarakat tersebut terlihat pada setiap titik pelaksanaan kampanye, yakni di Nagari Gurun Panjang Induk, Lubuk Aur, Kapujan, Kubang, Koto Baru.

Tampak hadir Calon Bupati Hendrajoni dan Calon Wakil Bupati Risnaldi Ibrahim serta Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni dan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten HJ-RI Saidal Masfiyudin sebagai Juru Kampanye. Risnaldi Ibrahim selaku wakil bupati dan putra asli Kecamatan Bayang, merasa terharu dan bangga atas sambutan yang luar biasa dari sambutan masyarakat kampungnya.

“Sangat luar biasa, sambutan masyarakat yang menginginkan perubahan di Pesisir Selatan. Alhamdulillah setiap titik yang kami datangi antusias masyarakat Sebagai putra daerah, kami terharu  dengan sambutan ini. Terima kasih Dunsanak kami, atas do’a dan dukungannya,” ujar Risnaldi.

Sambutan dan dukungan masyarakat tidak hanya terlihat pada titik kampanye. Namun sepanjang rute kampanye dari setiap titik, masyarakat juga mengelukan “HJ-RI, Menang” sembari mengacungkan 2 jarinya. Kampanye di Kecamatan bayang hari tersebut diawali di Nagari Gurun Panjang Induk.

Tokoh Masyarakat setempat dan Ketua Pemuda Gurun Panjang Induk, menyampaikan orasi yang berapi-berapi tentang kondisi kondisi masyarakat Pesisir Selatan Saat ini khususnya di Kenagarian Gurun Panjang Induk Kecamatan Bayang.

“Kami sudah bosan dengan janji-janji politik oleh pemimpin yang sekarang ini, banyak bohong nya. Kami serasa sudah ditipu. Sekarang kami tak ingin lagi dibohongi 2 kali, kami ingin kembalikan tongkat komando kepemimpinan kepada Bapak Hendrajoni untuk memimpin Pesisir Selatan,” ungkap Hosdiandti Dt. Bandaro Gamuak selaku tokoh Masyarakat.

Kegiatan kampanye dialogis juga berlangsung di sejumlah titik lainnya, dan ramai pada setiap titik dengan kerumunan warga yang menyatakan dukungan. Puncak kegiatan kampanye yakni di Koto Baru Kecamatan Bayang yang berlokasi di  kediaman Romi Yuhelmi Dt. Sampono Kayo, tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di daerah tersebut.

“Saya dulunya merupakan pendukung ‘sebelah’. Namun tak ada satupun janji-janji nya ditepati khususnya di Kecamatan Bayang ini. Pada Pilkada 2024 ini, saya dan seluruh keluarga serta seluruh konstituen saya, saya deklarasikan untuk mendukung Hendrajoni dan Risnaldi.” ucap Dt. Sampono Kayo

“Kami  menargetkan 95 persen suara untuk pasangan ini. Apalagi Risnaldi merupakan salah satu putra terbaik dari Bayang ini,”  tegasnya. Calon Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni yang hadir pada kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bayang yang telah menyambut dan memberikan dukungan kepada pasangan HJ-RI.

“Saya meyakini masyarakat Bayang merupakan pemilih yang cerdas dalam menentukan pemimpin. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kenapa saya memilih Risnaldi untuk mendampingi saya, sebagai calon wakil bupati. Tentunya ini juga sebuah momentum bagi masyarakat bayang, untuk menjadikan putra daerahnya kembali memimpin di Pesisir Selatan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza