PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Erman Safar Prioritaskan Pembangunan Sarana Olahraga di Bukittinggi Jika Terpilih Kembali

Bukittinggi, Tanamonews.com - Calon Walikota Bukittinggi nomor urut 3, Erman Safar bersama Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto akan prioritaskan perbaikan serta pembangunan sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Erman Safar saat mengunjungi warga yang berdomisili di kawasan Banto Laweh, Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, pada Rabu (9/10/2024) kemarin.

Selain mengunjungi masyarakat, Erman Safar juga mengunjungi dan mengecek kondisi Kolam Renang Bantola. “Kolam renang ini dulunya menjadi kebanggaan warga Bukittinggi dan terletak di samping Stadion Atas Ngarai, dan merupakan salah satu fasilitas olahraga yang paling diminati di Bukittinggi,” ujar Erman.

"InsyaAllah, revitalisasi kolam renang Bantola telah masuk dalam agenda nasional dan disampaikan kepada Presiden terpilih, Prabowo Subianto, serta Kementerian Pemuda dan Olahraga RI,” sambungnya. Erman menegaskan, jika kembali terpilih nanti, ia  berkomitmen untuk mendukung pengembangan fasilitas olahraga di Kota Bukittinggi. Ia menyebutkan revitalisasi kolam renang Bantola akan menjadi salah satu program prioritasnya.

“Kolam renang ini diharapkan dapat kembali berfungsi sebagai pusat aktivitas olahraga dan rekreasi bagi masyarakat Bukittinggi,” katanya. Menurutnya, kolam renang tersebut dapat menjadi aset penting Pemko Bukittinggi, yaitu berpotensi memberikan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza