PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dinilai Pro Rakyat Kecil, Masyrakat Pakan Kurai Harapkan Erman Safar Kembali Jadi Walikota Bukittinggi

Bukittinggi, Tanamonews.com - Dinilai kebijakan pro rakyat kecil yang dilakukan selama menjabat sebagai Walikota Bukittinggi, masyarakat di kelurahan pakan kurai, kecamatan Guguak Panjang harapkan Erman Safar bisa kembali  melanjutkan roda pemerintahan.

Saat kunjungan Erman Safar ke kelurahan pakan kurai, Rabu 16 Oktober 2024, Calon walikota bersama Calon wakil walikota Bukittinggi disambut antusias warga di Kelurahan itu. Warga menilai selama menjabat sebagai Walikota Bukittinggi, Erman Safar mampu mengemban amanah, dan banyak kebijakannya pro rakyat kecil.

Teguh, Salah seorang warga menyampaikan, ia merasa nyaman dan tentram selama kepemimpinan Erman Safar. "Saya berharap Pasangan nomor urut tiga , bapak Erman Safar bisa kembali melanjutkan roda pemerintahan kota Bukittinggi", ujarnya.

Selain itu warga juga berharap dengan kebijakan yang akan di laksanakan Erman Safar nantinya, bisa menjadikan Bukittinggi hebat dari segala aspek. Di Kelurahan Pakan Kurai, banyak aspirasi warga yang menjadi catatan bagi pasangan Erman Safar-Heldo Aura, yang nantinya akan ditindaklanjuti saat pasangan teresebut terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza