PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Digelar 5 Oktober, Senam Ceria Lisda Hendrajoni Pindah Lokasi dari Pantai Carocok Ke Pantai Salido

Tanamonews.com - Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni menggelar kegiatan Senam Ceria terbuka untuk seluruh masyarakat Pesisir Selatan, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Oktober 2024 besok. Selain bagian dari syukuran pasca pelantikan, kegiatan olahraga berupa senam tersebut juga merupakan relaksasi sekaligus hiburan bagi masyarakat khususnya di Pesisir Selatan.

“Bagian dari rangkaian kegiatan syukuran atas pelantikan di DPR RI kemarin. Sekaligus memberikan hiburan dan relaksasi untuk masyarakat, biar tidak terlalu tegang. Datang ya,” ucap mantan Pramugari Kepresidenan tersebut melalui sambungan telpon. Kegiatan tersebut juga bertabur dengan hadiah bagi peserta senam yang hadir, dan dilangsungkan di Kawasan Pantai Salido, Kecamatan IV Jurai.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Vasko Da Gama, kegiatan tersebut terpaksa dipindahkan ke Pantai Salido, yang sebelumnya dijadwalkan di Pantai Cacorok Painan.Pemindahan tersebut lantaran, tidak mendapatkan Izin dari pihak Pemkab Pesisir Selatan, karena alasan yang tidak jelas.

“Karena di Pantai Carocok tidak mendapatkan izin dari Pemkab dalam hal ini Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan. Sehingga, terpaksa kami pindahkan ke Pantai Salido.  Alhamdulillah, masyarakat Salido khususnya menyambut antusias kegiatan tersebut,” ungkap Gama. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada komunitas pariwisata dan para pedagang di Pantai Carocok Painan, karena kegiatan ini batal dilaksanakan di lokasi wisata tersebut.

“Jika kegiatan dilaksanakan di Pantai Carocok, tentunya kegiatan ini akan sangat berdampak bagi para pedagang dan pelaku usaha lainnya di Kawasan Pantai Carocok Painan. Tentunya juga berdampak terhadap kunjungan, kawasan wisata. Namun karena tidak diizinkan di Pantai Carocok, terpaksa kami pindah lokasi. Dengan ini kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelaku usaha dan pedagang di Pantai Carocok Painan, yang sudah menunggu momentum ini,” jelasnya.

Saat dikinformasi ke pihak Pemkab Pesisir Selatan, Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Pesisir Selatan, Suhendri belum dapat di Konfirmasi. Kegiatan Ceria bersama Bunda Lisda akan digelar pada pukul 07.00 WIB di Kawasan Pantai Salido, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan. Liza Zumba yang sudah tak asing bagi masyarakat pecinta olahraga senam, juga ikut meramaikan kegiatan tersebut. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza