PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Didampingi Istri, Cawawako Heldo Aura Blusukan ke Kelurahan Koto Selayan

Bukittinggi, Tanamonews.com - Memasuki hari ke 21 masa kampanye, Calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi nomor urut tiga terus gencar melakukan kampanye di tengah masyarakat. Dengan cara blusukan, pasangan Erman Safar- Heldo Aura bersilaturahmi dan meminta restu kepada warga.

Blusukan ke rumah warga yang dilakukan dari pintu ke pintu, Paslon nomor urut tiga juga didampingi istri, seperti yang dilakukan calon wakil walikota Heldo Aura dan  istri Menasri dewi, di Kelurahan Koto Selayan, Jum’at 18 Oktober 2024.

Cawawako Heldo Aura dan istri bersilaturahmi dan menyampaikan kepada warga visi misi yang diusung pada Pilkada Serentak 2024. Heldo menyampaikan, nantinya program pemerintah yang telah dijalankan calon walikota Erman Safar akan terus dilakukan dan dikembangkan lebih luas lagi.

Calon walikota dan wakil walikota, Erman Safar dan Heldo Aura, mengusung VISI: BUKITTINGGI SEMAKIN HEBAT, BERLANDASKAN ADAT BASANDI SYARA, SYARA BASANDI KITABULLAH. 

Dengan MISI :

› Hebat bidang Ekonomi Kerakyatan

* Hebat bidang Pendidikan

* Hebat bidang Kesehatan dan Lingkungan

› Hebat bidang Pariwisata, Seni Budaya dan

Olahraga

» Hebat dalam Tata Kelola Pemerintahan

› Hebat bidang Sosial Kemasyarakatan

› Hebat bidang Pertanian.

Blusukan yang dilakukan Cawawako Heldo Aura dan istri di kelurahan Koto Selayan, mendapat respon positif dari warga. Salah satu warga, Jasmar 66 tahun, banyak program pemerintah yang diusung walikota Erman safar yang bermanfaat bagi warga, salah satunya bpjs kesehatan. Ia berharap, program program tersebut terus berlanjut di periode berikutnya. (Dina )

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza