PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DEKLARASI GERAKAN MUDA HENDRAJONI-RISNALDI UNTUK PILKADA 2024

Pesisir Selatan, Tanamonews.comLebih dari 150 anak muda Pesisir Selatan berkumpul pada Minggu (5/10) di Hotel Saga Murni untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni-Risnaldi. Perkumpulan ini tergabung dalam sebuah gerakan yang bernama Gerakan Muda HJ-RI(GMH), yang merupakan gabungan dari generasi milenial dan gen-z yang mendukung HJ-RI di pilkada Pessel tahun 2024 ini. Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dengan tagline Anak Muda bersama HJ-RI, Vasko Dagama mengungkapkan bahwa jumlah pemilih muda dalam pilkada tahun ini melebihi 55% dari total pemilih. Menurut Vasko, jika bisa menggaet suara dari pemilih muda ini, maka potensi kemenangan akan tinggi. "Kita menerapkan prinsip Politik Riang Gembira, Politik Mencerdaskan dan Kampanye Kreatif. Ketiga  hal tersebut sangat cocok dengan segmentasi pemilih milenial dan gen-z ini” ujar Vasko.

Pungki Fernando, mantan ketua Milenial RA-RUDI pada tahun 2020, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua GMH, juga menyatakan dukungan yang kuat untuk HJ-RI pada tahun ini dan mengajak semua tim untuk berkolaborasi. Pembacaan Ikrar Deklarasi disampaikan oleh Ketua, Vasko Dagama, dan didampingi oleh Wakil Ketua 1, Pungki Fernando dan Wakil Ketua 2, M. Ridho Aufa. Ikrar Deklarasi diikuti oleh semua peserta dengan penuh semangat.

Acara ini juga dihibur oleh Akustik Haruhito & friends dan DJ Andro. Selain itu juga ada penampilan dari peserta yang menang dalam Tiktok Dance Challenge GMH. Peserta sangat menikmati kegiatan ini yang penuh dengan hiburan. Gerakan Muda HJ-RI ini berkomitmen akan membuat langkah dan srategi kampanye yang riang gembira, mencerdaskan dan kreatif guna memenangkan HJ-RI di pilkada tahun ini.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza