PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Cawako Bukittinggi, Erman Safar-Heldo Aura Blusukan ke Kelurahan Ladang Cakiah

Bukittinggi, Tanamonews.com - Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Erman Safar - Heldo Aura terus melakukan blusukan untuk menyampaikan visi-misi maupun menjemput aspirasi masyarakat dalam rangka mengikuti Pilkada 2024. Saat mengunjungi warga di Kelurahan Ladang Cakiah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Erman Safar ditemani oleh puluhan pendukung yang diiringi dengan musik ciri khasnya.

Erman Safar bersama puluhan pendukungnya tampak riang gembira dan menari-nari saat mengunjungi satu per satu rumah warga. Saat mengunjungi rumah warga, Erman menyampaikan niat baiknya untuk kembali maju kedua kalinya sebagai Walikota Bukittinggi. Selain itu Erman juga menyampaikan visi dan misi terbarunya jika nantinya kembali terpilih sebagai Walikota Bukittinggi. 

Ia juga bercerita dan mendengar segala aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. "Hari ini kita mengunjungi masyarakat di Kelurahan Ladang Cakiah, Kecamatan ABTB. Kita tadi sudah kunjungi rumah-rumah masyarakat dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat kita, semoga nantinya segala aspirasi masyarakat ini bisa kita wujudkan dan kerjakan," pungkas Erman. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza