PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Blusukan ke Campago Ipuah, Cawawako Heldo Perjuangkan BPJS Kesehatan Warga

Bukittinggi, Tanamonews.com - Calon wakil walikota Bukittinggi nomor urut tiga, Heldo Aura respon cepat terhadap masyarakat yang belum mengantongi BPJS Kesehatan. Hal itu terlihat Di Sela kegiatan blusukan ke Kelurahan Campago Ipuah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Senin 14 Oktober 2024.

Saat berkunjung ke pemukiman warga, Heldo memperjuangkan kartu BPJS Kesehatan yang belum dimiliki warga, salah satunya Nike Warga rt 02 rw 01 di kelurahan tersebut. Heldo meminta timnya untuk membantu warga yang belum memiliki kartu BPJS Kesehatan, salah satunya Nike yang kini sedang Hamil.

“Saya meminta tim untuk membantu nike segera memiliki kartu BPJS Kesehatan, karena yang bersangkutan sedang hamil dan butuh jaminan kesehatan itu”, ungkap Heldo.

Blusukan dilakukan Cawawako kerumah rumah warga, di lokasi Heldo Aura tidak hanya bersilaturahmi namun juga meminta doa restu warga agar paslon Cawako dan Cawawako Erman Safar-Heldo Aura berhasil memenangkan pertarungan pada Pilkada nanti. ( Dina )

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza