PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Berjuang Menangkan Pesta Demokrasi, Relawan Erman-Heldo Gerak Cepat

Bukittinggi, Tanamonews.com - Ratusan relawan di Kelurahan Sarojo Campago Guguak Bulek , iringi Calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi Erman Safar - Heldo Aura saat blusukan ke daerah mereka, Jum’at 11 Oktober 2024. Dalam Blusukannya kali ini Erman Safar mendapatkan curhatan dari salah seorang warga yang mengaku tidak pernah mendapatkan apapun dari petugas psm kelurahan campago Ipuah.

Menanggapi hal tersebut calon walikota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, akan meevaluasi semua program pemerintah termasuk perihal keluhan warga tersebut ke pihak yang bersangkutan, saat kembali duduk di pemerintahan nantinya.

Rombongan calon walikota juga melanjutkan pertemuan dengan sejumlah warga lain di kelurahan campago, dari pintu ke pintu rumah warga, Erman Safar bersilaturrahmi dan meminta Do’a restu dari warga. (Dina)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza