PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

BEM FEB UNP Sukses Gelar ELDC 2024: Tingkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Terhadap Isu Perempuan

Tanamonews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang (BEM FEB UNP) sukses Menyelenggarakan lomba ELDC ( Empow Law Debate Competition) dengan tema yang diangkatkan yaitu "Empowering Excellence: Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis & Cepat Tanggap Terhadap Hak Perempuan", pada Jumat (27/9) lalu di Auditorium Prof Kamaluddin Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang. Lomba ini sasaran utama nya adalah mahasiswa/i aktif se-Sumbar.

Acara ELDC 2024 dibuka secara resmi oleh gubernur BEM FEB KM UNP Ferdi Chandra, dalam kata sambutan menyampaikan terkait dengan ELDC tentu apresiasi kepada seluruh panitia dibawah bimbingan Pembina BEM yang sudah mempersiapkan acara dengan baik. Lomba ini bertujuan melatih argumentasi berdasarkan data yang kuat dan akurat, memahami kasus yang tengah terjadi di masyarakat yang berkaitan dengan isu-isu perempuan dan juga membangun kapasitas generasi muda dalam berpatisipasi secara aktif terhadap permasalahan perempuan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza