PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Menjadi Model Kemitraan PT dengan Industri dalam Forum Edutech Solutions Summit Bali 2024

Tanamonews.com, Padang - Universitas Negeri Padang (UNP), diundang sebagai narasumber dan peserta serta model dalam Forum Edutech Summit Bali 2024. Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 5 hingga 7 September 2024, di Renaissance Nusa Dua Bali. Konferensi eksklusif yang dihadiri peserta dari 200 delegasi yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan untuk berjejaring, membangun hubungan, dan mencari rekan kerja. Acara ini akan menghadirkan penyedia solusi dari seluruh dunia dan delegasi dari seluruh Indonesia. 

Delegasi UNP dalam kegiatan ini dipimpin oleh Rektor UNP Krismadinata, Ph.D, Senior Eksekutif Prof. Ganefri, Ph.D dan WR IV Dr.rer.natDeski Beri, M.Si serta juga hadir Direktur PT Vortex- Technology-MES Drs. Nadirman, MM yang juga Ketua Umum Iluni UNP. Rektor UNP Krismadinata, Ph.D yang didampingi Senior Eksekutif Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan” Kita bangga atas diundangnya UNP oleh pihak penyelenggara, atas keberhasilan UNP berkerjasama dalam bidang teknologi pembelajaran. 

Hal ini dilihat atas kerja sama UNP denganPT. Vortex Tecnology- MES Batam, dalam menghasilkan alat-alat edukasi untuk labor-labor Teknik di PerguruanTinggi, kerja sama tersebut telah memberi dampak positif bagi kedua Lembaga, baik secara finansial maupun peningkatan kualitas SDM mahasiswa UNP”.

Senior Eksekutif UNP Prof. Ganefri, Ph.D menambahkan “ banyak PT yang ingin mengetahui model kerja samaPerguruan Tinggi dengan Pihak Industri dan kisahpengalaman UNP, tadi telah dipaparkan oleh Pak Rektordan Direktur PT Vortex Tekchnology-MES. “ Alhamdulillah kami mendapat apresiasi dari forum, karena satu-satunyaPT yang dijadikan mitra dalam kegiatan bergengsi”. Kata Ketua MRPTNI ini pada Humas UNP melalui chatt WhatsAps.

Dalam forum Peserta juga mendapatkan manfaat dari keynote, sesi panel, dan solusi presentasi. Tujuan dari acara tahunan ini adalah untuk menyebarkan informasi tentang teknologi terkini dalam industri pendidikan. Penyedia solusi akan menampilkan inovasi terbaru mereka kepada para delegasi yang berpartisipasi, yang kami yakini akan bermanfaat dalam menggalang tantangan saat ini dan memfasilitasi peningkatan yang diperlukan di lembaga Pendidikan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza