PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kota Payakumbuh Ainul Farhan J Gelar Syukuran

Payakumbuh, Tanamonews.com - Usai dilantik di Gedung DPRD Kota Payakumbuh bersama Anggota Dewan terpilih lainnya, Anggota DPRD Kota Payakumbuh Ainul Farhan J menggelar syukuran serta tanda ucapan terima kasih kepada masyarakat pendukung serta Ggenerasi Muda Milenial yang telah memberikan hak suaranya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu.

Acara  syukuran Anggota DPRD Kota Payakumbuh Terpilih ini digelar   di Rumah Gadang Petto (Samping Petto Cafe) di Kelurahan Balai Nan Duo, Koto Tangah Kawasan Koto Nan IV, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Senin siang (02/09/2024).

Ainul Farhan J merupakan generasi muda baru yang secara sah terpilih serta mendulang suara yang cukup diperhitungkan di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Payakumbuh.

Syukuran tersebut  digelar usai Rapat Paripurna DPRD Kota Payakumbuh dalam rangka Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Payakumbuh masa Jabatan 2024-2029 yang digelar hari ini sekira pukul 09.00 WIB di Kantor DPRD Kota Payakumbuh.

” Insya Allah acara ini  digelar sebagai ungkapan rasa syukur setelah pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji  sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh terpilih. Syukuran ini sekaligus juga merupakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Payakumbuh yang telah mensukseskan Pileg serta memberikan hak pilihnya/suara kepada kami,” ujar Ainul Farhan J Yeng merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh termuda ini.

Ainul Farhan  juga mengajak masyarakat dan Generasi Muda  Kota Payakumbuh kedepannya untuk kembali mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada Serentak) 2014 yang Insya Allah akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

"Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan Pilkada Serentak yang akan  digelar 27 November mendatang. Gunakan hak pilih  kita sebaik-baiknya sesuai hati nurani masing-masing. Mari kita sukseskan Pilkada Kota Payakumbuh, kita ciptakan Pilkada Badunsanak, semoga kita mendapatkan pemimpin yang terbaik yang dapat membawa perubahan untuk masyarakat dan Kota Payakumbuh lebih baik lagi" ajak Ainul Farhan.

Ainul Farhan juga menghimbau agar masyarakat kota Payakumbuh tidak ada yang Golput atau tidak menggunakan hak pilihnya,.karena satu suara sangat menentukan masa depan Kota Payakumbuh limatahun kedepan.

Generasi Muda terpilih dari Partai Nasdem tersebut juga berharap dalam Pilkada Serentak November 2024 mendatang,.tingkat partisipasi masyarakat atau pemilih di Kota Payakumbuh bisa meningkat dibandingkan dengan Pileg lalu, karna Pemilihan Kepala Daerah menentukan arah masa depan Kota Payakumbuh kedepannya.

” Semoga kedepannya tingkat partisipasi pemilih dalam Pilkada Serentak  2024 di Kota Payakumbuh bisa terus meningkat.” ujarnya anggota DPRD terpilih yang akan dilantik bersama 24 orang Wakil Rakyat lainnya itu.

” Terimakasih atas kehadiran para masyarakat Kota Payakumbuh serta para Insan Pers yang telah menghadiri undangan serta syukuran usai pelantikan di rumah kami,” tutupnya di sela-sela penuh harapan dan tanda syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa. (Zee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza