PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pj Wako Padang Minta RSUD dr. Rasidin Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Tanamonews.com, Padang - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar meminta seluruh jajaran RSUD dr. Rasidin untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 di RSUD dr Rasidin, Senin (2/9/2024). "RSUD dr. Rasidin memasuki usia 24 tahun merupakan usia yang sedang mekar-mekarnya.


Pemko Padang berkomitmen RSUD dr. Rasidin sebagai kebanggaan Kota Padang," katanya. Andree menekankan banyak potensi penyakit seperti jantung, stroke dan penyakit lainnya. Inilah yang menjadi fokus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan. "Rumah sakit harus bersih, kurangi sampah plastik. Semangat dari jajaran RSUD harus ditingkatkan. Core Value agar benar diamalkan, selain itu, sabar dalam melayani masyarakat yang sakit. Kita berharap RSUD dr. Rasidin menjadi kebanggaan kita dengan meningkatkan alkes, kebersihan, para medis yang kompeten dalam memberikan pelayanan," harapnya.
Sementara itu, Direktur RSUD dr. Rasidin Desy Susanti berharap agar RSUD dr. Rasidin menjadi rumah sakit pilihan masyarakat. Sehingga Indonesia sehat dan generasi emas di tahun 2045 dapat terwujud. "Dengan adanya pelayanan Trans Padang, tentunya ini memudahkan akses bagi masyarakat yang berobat. Saat ini kita terus berproses untuk meningkatkan pelayanan. Akhir 2022 kita menerima bantuan berupa CT Scan," ungkapnya.
Desy menambahkan dengan penambahan formasi CPNS di lingkungan Pemko Padang di bidang kesehatan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. "Penambahan Sumber Daya Manusia (SDM) tentunya sebagai bentuk peningkatan pelayanan di RSUD dr. Rasidin," jelas Desy.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza