PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pimpinan dan Tenaga Kependidikan FBS UNP Ikuti Kegiatan Peningkatan Kapasitas

Tanamonews.com - Pimpinan dan tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas yang diselenggarakan selama tiga hari (6-8/9) bertempat di Batusangkar. Kegiatan peningkatan kapasitas ini diikuti oleh Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kadep, Kaprodi, tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dalam Berbagainya ketika membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Peningkatan Kapasitas dalam judul "Pengembangan Diri dan Kepribadian" sangat perlu dan penting dilakukan setiap tahun oleh suatu lembaga pemerintah maupun lembaga swasta.

“Pada waktu kunjungan Program Pembangunan Zona Integritas tahun lalu di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, asesor menanyakan apakah tidak dilaksanakannya kegiatan peningkatan kapasitas bagi pegawai,” tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan berdasarkan pentingnya keberadaan Program Peningkatan Kapasitas tersebut Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang selalu melakukan kegiatan ini setiap tahun. Kegiatan peningkatan kapasitas pimpinan dan tenaga kependidikan ini dilaksanakan oleh FBS UNP bekerja sama dengan PT Bianglala Adventure Indonesia.

“Kami mengharapkan kegiatan Peningkatan Kapasitas yang dilaksanakan selama 3 hari ini dapat diikuti dengan baik oleh pimpinan dan tenaga Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang,” tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. 

Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan kegiatan peningkatan kapasitas ini bermanfaat untuk meningkatkan kekeluargaan, persatuan, kesatuan, kekompakan dalam konteks keluarga besar Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

“Nilai-nilai kekeluargaan, persatuan, kesatuan, kekompakan antar pimpinan dan tenaga kependidikan sangat diperlukan oleh lembaga untuk mencapai tujuan lembaga tersebut seperti lembaga kita Fakultas Bahasa dan Seni,” tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza