PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda AM Kota Padang Menggelar Upacara Bendera

Tanamonews.com, Padang - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Padang menggelar Upacara Bendera memasuki awal bulan september. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Plh. Direktur Utama, Andri Satria, memimpin upacara bendera dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang, Senin 2 September 2024.

Dalam sambutannya, Plh. Dirut mengucapkan permohonan maaf dari Direktur Utama Hendra Pebrizal, bahwasanya tidak bisa hadir karena masih dalam suasana cuti melaksanakan Ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah.

Dikesempatan ini pula beliau menyampaikan kepada semua peserta upacara bahwa sebagai bagian dari perusahaan, semua karyawan/ti harus bersikap baik, mentaati peraturan, serta menjunjung tinggi kehormatan dan martabat perusahaan.

Selepas rangkaian kegiatan pelaksanaan upacara bendera, dilakukan pelepasan purna bhakti Perumda Air Minum Kota Padang, Ibu Suharti, SE dan Pemberian SK Pemberhentian Secara Hormat Bpk. Alm. Febrian yang diwakili oleh Istri Alm.

Plh. Dirut berterimakasih kepada Ibu Suharti, SE atas pengabdiannya yang ikut membangun dan membesarkan perusahaan dan kepada Istri Alm. Febrian, beliau juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjadi karyawan. Semoga hal baik yang telah dilakukan semasa bertugas dapat dilanjutkan untuk masa yang akan datang, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza