PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nomor Urut 2 Pilkada Pessel, HJ-RI: Insha Allah Yang Terbaik

TANAMONEWS.COM - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim yang diusulkan gabungan Partai Politik, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai NasDem, Partai Bulan Bintang, dan Partai Persatuan Pembangunan di Gedung PCC Painan. Sebelum pengundian nomor urut, peserta KPU Kabupaten Pesisir Selatan membacakan tata tertib pengundian nomor urut peserta Calon Bupati dan wakil Bupati,dan KPU melakukan pengundian secara terbuka dan transparan.

Rangkaian pengambilan nomor urut ini di dahului oleh para wakil Bupati yang mencabut nomor urut dari 14 nomor yang disiapkan oleh komisioner KPU kabupaten Pesisir Selatan. "Pengundian nomor urut peserta dilakukan secara terbuka dan transparan, nomor urut satu diperoleh oleh Rusma Yul Anwar, nomor urut Dua diperoleh Hendrajoni - Risnaldi Ibrahim," ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pessel Aswandi, Senin 23 September 2024 saat menetapkan hasil pleno terbuka.

Sementara kata sambutan yang disampaikan oleh Hendrajoni - Risnaldi IIbrahim mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan politik santun dan hindari politik adu domba politik memecah belah masyarakat. "Siapapun yang nantinya memimpin, itu adalah pilihan masyarakat Pesisir Selatan. Mari kita bersama untuk memajukan Pesisir Selatan, karena masyarakat butuh bukti bukan sekedar janji,”Ucap Hendrajoni.

Hendrajoni juga menambahkan mari kita jadikan pilkada 2024 ini menjadi pilkada damai, beriang gembira mari kita berjuang bersama siapapun pemimpinnya itu pilihan masyrakat kita. Sementara itu dalam Konfrensi persnya, Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2, Risnaldi Ibrahim menyebut nomor 2 adalah sebuah  pertanda bahwa Bapak Hendrajoni akan kembali mengabdi dan memimpin Pesisir Selatan untuk kedua kalinya. “Insha Allah, (dua) ini yang terbaik dan sebagai sebuah pertanda bahwa Bapak Hendrajoni akan kembali mengabdi untuk kedua kalinya, Aamiin,” ucapnya. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza