PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masyarakat Lengayang Inginkan Perubahan: Kembalikan Pessel ke Tangan Tepat

Tanamonews.com - Kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh Calon Bupati Pesisir Selatan Nomor urut 2 Hendrajoni, berjalan dengan sukses dan lancar di Kecamatan Lengayang pada Minggu, (28/9). Sebagai putra Lengayang, Hendrajoni disambut antusias oleh ratusan masyarakat pada setiap titik kampanye. Meskipun sempat diguyur hujan, hal tersebut tak menghalangi kehadiran masyarakat, untuk memberikan dukungan kepada HJ-RI.

“Terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini, dari dunsanak kami yang ada Lengayang ini. Meskipun sempat hujan, tapi kami sangat tersanjung dengan ramainya dunsanak yang hadir disini,” ungkap Hendrajoni dalam sambutannya. Hendrajoni juga menyampaikan sejumlah program yang akan dijalankan, jika ia nanti terpilih kembali menjadi Bupati di Kabupaten Pesisir Selatan

“Yang pertama di Lengayang ini, tentu penanganan sejumlah Infrastruktur yang rusak akibat banjir, seperti irigasi pertanian yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bahkan saya dengar sudah hampir 7 bulan tidak turun ke sawah akibat rusaknya irigasi ini,” terang Cabup yang akrab disapa HJ tersebut. Selain itu HJ juga menyebut, akan memprioritaskan pembangunan Rumah Sakit di Kayu Kalek, Nagari Kambang yang sempat tertunda. “Insha Allah, kita juga akan bangun Rumah Sakit di Lengayang ini, karena ini sebelumnya sudah masuk dalam program saya, namun tertunda,” sambungnya.

Mengingat geografis Kabupaten Pesisir Selatan yang memanjang, keberadaan rumah sakit ini akan sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat sekitaran Lengayang, Sutera, dan ranah Pesisir, atau bahkan Linggo Sari Baganti, untuk memperdekat akses pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh ke Painan atau pun ke Tapan untuk mendapatkan pelayanan yang lebih.

Tim Pemenangan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim (HJ-RI) Kecamayan Lengayang Iqbal Apri Siswanto, menyampaikan keberpihakan masyarakat Lengayang tentu saja mayoritas kepada Pasangan HJ-RI. Hal ini terbukti pada Pilkada 2016 dan 2020 Hendrajoni menang telak di Kecamatan yang memiliki jumlah DPT terbanyak di Pesisir Selatan tersebut. “Kami meyakini, pada Pilkada tahun ini masyarakat Lengayang khususnya, masih mayoritas dan mendukung Hendrajoni. Dengan dukungan yang luar biasa seperti yang kita saksikan saat sekarang ini, masyarakat sungguh mengharapkan pengabdian kembali Hendrajoni di Pesisir Selatan,” ucap Iqbal.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten HJ-RI Arif Yumardi, juga sempat menyampaikan orasi ditengah masyarakat yang hadir. “Masyarakat inginkan perubahan, disaat Pesisir Selatan sudah mulai bangkit pada periode sebelumnya, pada periode sekarang masyarakat malah mengalami keterpurukan hampir diseluruh sektor. Oleh karenanya, kembalikan Pesisir Selatan kepada yang tepat, Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim adalah jawabannya untuk Memimpin Pesisir Selatan Periode 2025-2030,” ucap Arif.

Sebuah Staemen singkat dari salah seorang Tokoh Masyarakat Lakitan Lengayang Ramlan Khatib Rajo Garak, mendapat tepuk tangan sambutan dari masyarakat yang hadir. “Insha Allah, tanggal 27 November 2024, Jam 4 Sore, Pak Hendrajoni lah jadi Bupati,” ujarnya dengan logat khas Lengayang yang langsung disambut dengan ucapan “Aamiin”.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza