PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lisda Hendrajoni Ditunjuk Sebagai Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sumbar Partai Nasdem

Tanamonews.com - Nama Lisda Hendrajoni, muncul dalam Surat Keputusan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Nomor 1 Tahun 2024 Tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Periode 2024-2029.

Srikandi Nasdem asal Pesisir Selatan, Sumbar tersebut, ditunjuk sebagai Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Barat, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. “Diberikan amanah oleh Kakak Ketua Umum Surya Paloh, sebagi Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Barat. Insha Allah kami siap menjalankan tugas dan tanggung jawab, seperti yang diamanatkan,” ucap Lisda Hendrajoni saat dihubungi awak media, Minggu (22/9).

Lisda yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem tersebut juga menyebut langsung tancap gas untuk menjalankan tugas, khususnya jelang Pilkada serentak yang akan digelar dan akan memasuki tahapan kampanye. “Kita langsung gerak cepat,  terkhusus jelang Pilkada serentak ini. Karena ini sudah hampir memasuki tahapan kampanye,” sambungnya.

Terkait strategi pemenangan, Lisda Hendrajoni yang berhasil meraup sebanyak 94.553 suara pada Pileg Februari silam menyebut, sudah menyusun rancangan strategi terutama bagi kader Partai Nasdem, dan pasangan calon yang direkomendasikan oleh Nasdem yang ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah di Sumbar.

“Nantinya kita juga akan berkoordinasi dengan Pengurus DPW Nasdem Sumatera Barat dan Pengurus DPD Nasdem Se-Sumatera Barat, untuk mematangkan strategi pemenangan, terutama bagi kader Partai Nasdem dan rekomendasi partai nasdem kepada calon yang akan ikut dalam Pilkada tahun ini,” ungkap Lisda.

Ia juga berharap dukungan dari seluruh kader Nasdem se-Sesumatera Barat, untuk ikut berperan aktif dalam pemenangan kandidat pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Nasdem. “Tentunya sebagai Partai Pemenang pada Pemilu Legislatif di Sumatera Barat, kita berharap seluruh kader (Nasdem) untuk mempertahankan kemenangan tersebut di Sumbar. Semoga semua berjalan dengan yang kita harapkan,”pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengumumkan sekaligus mengukuhkan Kepengurusan DPP Partai Nasdem Periode 2024-2029. Sejumlah nama bermunculan dalam jajaran pengurus, termasuk Jabatan Wakil Ketua yang sebelumnya dijabat oleh Ahmad Ali digantikan oleh Saan Mustopa. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza