PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapolres Payakumbuh Tekankan Perangi dan Hindari Keterlibatan Personil Dalam Kasus Narkotika

Payakumbuh, Tanamonews.com - Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh menggelar kegiatan GO (Gelar Operasional) bulanan yang di pusatkan di Aula Rupattama Mapolres Payakumbuh, Selasa (10/09). Seluruh pejabat utama, Kapolsek dan perwira staf tampak hadir mengikuti kegiatan rutin tersebut.

Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.S.H.M.H saat membuka kegiatan mengatakan gelar operasional merupakan hal yang penting untuk di laksanakan karena dalam kegiatan tersebut dilakukan analisa dan evalusasi seputaran pelaksanaan dan kinerja personil Polres Payakumbuh. "Selain anev (Analisa dan Evaluasi) tugas yang telah berlalu kita juga bisa mempersiapakan dan membahas perencanaan dan perbaikan kesalahan saat melaksanakan tugas mendatang, " sebut Kapolres.

Selain itu, Kapolres AKBP Ricky menyoroti beberapa kasus menonjol di wilayah hukumnya selama dua bulan dirinya menjabat. Narkotika, pelecehan seksual seperti pemerkosaan, pencabulan, pencurian dan perampokan seta curat dan curas menjadi atensi dirinya saat berikan arahan dan penekanan kepada bawahanya. Khusus narkotika, Kapolres perintahkan jajaranya untuk terus lakukan ungkap kasus, persempit wilayah dan ruang lingkup peredaranya hingga meringkus para pelaku tindak pidana khusus tersebut. Dirinya juga mewarning jajaranya untuk jangan sampai terlibat apalagi menjadi gembong pengedar yang dapat merusak citra institusi.

"Tabuh terus genderang perang terhadap narkotika, jangan sampai hal ini merusak masa depan warga Kota Payakumbuh khususnya. Kepada personil jika ada yang terlibat sudah pasti akan di timpakan proses pidana yang ketat hingga pemberian hukuman yang seberat-beratnya, " ujar Kapolres. Menanggapi hal tersebut Kapolres perintahkan jajaranya untuk terus giat berikan pembinaan dan himbauan kepada masyarkat, melalui kegiatan kepolisian seperti patroli oleh Satuan Samapta, pemberian sosialisasi kepada masyarakat oleh Polsek/Ta jajaran dan Satuan Binmas serta personil Bhabinkamtibmasnya, dirinya menginginkan seluruh permasalahan di seputaran masyarakat dapat di minimalisir dengan tindakan preventif.

"Jangan pernah bosan, terus berbuat yang terbaik dalam berikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, tanamkan dalam diri bahwa kita insan polri memiliki andil utama untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, " terang Kapolres. Dalam GO tersebut, seluruh Pejabat utama dan Kapolsek memaparkan item tugas yang telah di laksanakan dan perencanaan tugas mendatang, beberapa di antaranya Kapolres berikan apresiasi atas keberhasilan dalam menjalankan tugas pokok di Satuan masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza