PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kampanye Perdana HJ-RI, Linggo Sari Baganti Targetkan 80 % Kemenangan

Tanamonews.com - Memasuki tahapan masa Kampanye Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Kabupaten Pesisir Selatan, Calon Bupati Pesisir Selatan Nomor Urut 2, Hendrajoni menggelar Kampanye Perdana nya di Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Jum’at (27/9). Bupati Pesisir Selatan Periode 2016-2021 tersebut, menyampaikan alasan kenapa Linggo Sari Baganti menjadi titik perdana yang ia kunjungi untuk melaksanakan kampanye.

Menurut Hendrajoni, ia punya sejarah di Kecamatan Linggo Sari Baganti saat memulai pengabdiannya di dunia politik. “Tahun 2015 saya maju menjadi Bupati, pertama yang mendukung saya adalah Ninik Mamak dari Linggo Sari Baganti ini. Bahkan pernyataan para ninik mamak tersebut diatas materai. Dan pada tahun 2016 saya dilantik jadi Bupati Pesisir Selatan. Semoga peristiwa tersebut kembali teruskan untuk kedua kalinya,” ucap Hendrajoni.

Hendrajoni juga menyampaikan sejumlah program yang akan dilaksanakannya jika ia terpilih menjadi Bupati Pesisir Selatan, terutama di Kecamatan Linggo Sari Baganti khususnya pada sektor pertanian dan kelautan. “Kita akan pastikan, para petani tidak akan kesulitan dalam mendapatkan pupuk bahkan akan kita subsidi, selain itu juga kita bantu dalam pengadaan bibit. Infrastruktur dibidang pertanian seperti irigasi hingga jalan usaha tani akan kita maksimalkan pembangunannya. Sementara pada sektor kelautan dan perikanan, para nelayan akan kita berikan bantuan alat tangkap secara merata serta asuransi bagi nelayan,” ungkapnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Linggo Sari Baganti menyatakan, masa kepemimpinan Hendrajoni pada tahun 2016-2021 sebagai Bupati Pesisir Selatan, sungguh sangat merasakan pembangunan di Kecamatan Linggo Sari Baganti. “Kami meyakini dibawah kepemimpinan Hendrajoni kedepan, Pesisir Selatan akan kembali maju. Terbukti semasa beliau menjadi Bupati, pembangunan infrastruktur secara merata beliau laksanakan, khususnya di Linggo Sari Bagant ini, sehingga sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Maijen Simponi, M.Pd Dt. Biso.

Sementara itu, Agri Mustakim selaku Tim Pemenangan Hendrajoni di Kecamatan Linggo Sari Baganti, menargetkan kemenangan diatas angka 80% di Kecamatan tersebut. “Insha Allah, HJ-RI bisa menang diatas 80% disini, karena masyarakat Linggo Sari Baganti sudah mengetahui bagaimana kepemimpinan Pak HJ selama menjadi Bupati, ditambah dengan peran Risnaldi, seorang akademisi sekaligus religius yang bisa mendampingi beliau. Apalagi peran Bunda Lisda di DPR RI, yang akan membantu membawa program-program dari Pusat ke Pesisir Selatan,” ucap Agri.

Setidaknya terdapat 3 Titik Kampanye pada kegiatan Sehari Penuh di Kecamatan Linggo Sari Baganti, yang dihadiri oleh ratusan masyarakat secara spontanitas pada setiap titiknya. Tampak hadir sejumlah Tim Juru Kampanye HJ-RI, diantaranya Lisda Hendrajoni, Saidal Masfiyudin, Novrial Bahrun dan Yuliardi. Kegiatan Kampanye tersebut juga mendapat pengawasan langsung Panwaslu Kecamatan Linggo Sari Baganti dan pengamanan dari Polsek Linggo dan Polres Pesisir Selatan. (Bee)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza