PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Didukung Pemko Padang, Abdul Malik Menuju Ajang Duta Genre Nasional

Tanamonews.com, Padang – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Padang Eri Sanjaya, menerima kunjungan Duta Genre Sumatera Barat Abdul Malik di rumah dinasnya, Jumat (13/9/2024). Dalam pertemuan tersebut, Pemerintah Kota Padang menyatakan dukungan penuh untuk Abdul Malik yang akan berkompetisi di ajang Duta Genre Tingkat Nasional. Ajang itu sendiri diselenggarakan pada 17-21 September 2024, di Hotel Prime Plaza, Sanur-Denpasar, Bali.

Andree Algamar menyampaikan pentingnya peran pembinaan dan pemilihan Duta Genre sebagai upaya membentuk generasi muda yang berkualitas dan terdidik. "Pembinaan dan pemilihan Duta Genre ini merupakan dasar untuk membentuk generasi muda yang berkualitas, terdidik, dan mampu menjadi panutan bagi generasi muda lainnya, khususnya di Kota Padang. Abdul Malik yang telah meraih juara Duta Genre Sumbar tahun 2023 tentunya menjadi harapan kita untuk mewakili Sumatera Barat, terutama Kota Padang, di tingkat nasional," ujarnya.
Lebih lanjut, Pj Wali Kota Padang itu menyatakan optimisme dan dukungannya terhadap Abdul Malik agar bisa meraih prestasi terbaik di tingkat nasional. "Tentu ini akan kami support sepenuhnya. Semoga Abdul Malik bisa menjadi yang terbaik di ajang Duta Genre Nasional," tambahnya. Sementara, Kepala DP3AP2KB Kota Padang Eri Sanjaya, turut menyampaikan bahwa ajang Duta Genre ini sangat penting untuk mendorong generasi muda agar berperan aktif dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
Menanggapi dukungan tersebut, Abdul Malik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Padang dan masyarakat Sumatera Barat. Dia juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Sumatera barat agar dapat memberikan yang terbaik di ajang nasional.
"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Pj Wali Kota Padang dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada saya. Ini merupakan tanggung jawab besar, dan saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Saya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, agar bisa mengharumkan nama daerah kita di ajang nasional," ujar Abdul Malik penuh harap.
Abdul Malik memang telah berhasil menjadi Duta Genre Sumatera Barat tahun 2023 yang berpasangan dengan Ririn Putri Arta. Dirinya kini bersiap untuk membawa nama baik Sumbar di ajang nasional. Dukungan penuh dari Pemerintah Kota Padang diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi Abdul Malik untuk meraih hasil terbaik di tingkat nasional.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza