PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

YB Dt Parmato Alam - Ahmad Ridha Paslon Pertama Daftar Pilwako Payakumbuh Ke KPU

Payakumbuh, Tanamonews.com - YB Dt Parmato Alam-Ahmad Ridha menjadi bakal pasangan calon (bapaslon) pertama di Pilwako Payakumbuh yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Payakumbuh, Rabu (28/8).

Arak-arakan mengiringi pendaftaran yang diikuti kader dan simpatisan kedua partai, niniak mamak, bundo kanduang, cadiak pandai, alim ulama dan pemuda serta berbagai elemen masyarakat lainnya. Dalam sambutannya YB Dt. Parmato Alam yang di dampingi Ahmad Ridha mengatakan "Pertama sekali kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU dan jajaran yang sudah menerima pendaftaran kami untuk Walikota dan Wakil Walikota, insya Allah atas izin dan ridho Allah 2024-2029."

"Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah ikut menghantarkan kami, bukti kami Datuak Parmata Alam dan Ahmad Ridha, jiwa nya masyarakat Payakumbuh." tutur Ketua Partai Golkar Kota Payakumbuh ini. "Visi kami adalah payakumbuh tumbuh, berakhlak, budaya, cerdas, makmur, maju dan berkelanjutan sebagai perwujudan Adat basandi Sarak, Sarak basandi kitabullah. Saya akan tanamkan kalimat Laaillahaillallah di jiwa masyarakat Payakumbuh." terangnya.

"Insya Allah kami maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh telah melewati pertimbangan yang sangat matang. Dengan memperhatikan amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang  otonomi daerah, disyaratkan kepala daerah dan wakil kepala daerah ke depannya harus mengerti permasalahan daerah sendiri. Alhamdulillah saya tiga periode di DPRD dan bapak Ahmad Ridha sudah dua periode di DPRD membahas permasalahan dan solusi bagi kemajuan Kota Payakumbuh. Dan hari ini kami telah mendaftarkan diri dengan dukungan tigo tungku sajarangan, ninik mamak, cadiak pandai dan alim ulama." pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza