PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wirausaha yang Didirikan Alumni FT UNP Berhasil Melaksanakan MoU dengan SMAN 3 Payakumbuh

Tanamonews.com - PT. Karir Muda Indonesia bersama SMAN 3 Payakumbuh berhasil menanda tangani MoU dan Nota Kesepahaman dalam program pendampingan Lomba OPSI (Penelitian) dan FIKSI (Kewirausahaan) pada Jum'at, 2 Agustus 2024 lalu. Penandatanganan ini diwakili oleh Riski Aditia Pratama, S.Pd. Alumni Mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro yang menjadi Direktur PT Karir Muda Indonesia dan Ibu Irma Takarina, M.Si. sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Payakumbuh. 

Program ini merupakan pelatihan dan pembekalan siswa/i dalam persiapan menuju Lomba OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia) dan FIKSI (Festival Inovasi dan Kewirausahaan Seluruh Indonesia) Tahun 2025. Selain itu PT. Karir Muda Indonesia juga berkomitmen dalam membantu siswa dan sekolah dalam pengembangan ekosistem riset, kewirausahaan dan inovasi di lingkungan sekolah. 

PT. Karir Muda Indonesia merupakan startup atau lembaga pelatihan dan pengembangan Riset, Inovasi, Kewirausahaan dan Teknologi yang didirikan oleh Riski Aditia Pratama (Pendidikan Teknik Elektro 2019). Selain itu, Karirmuda Indonesia dijalankan oleh beberapa alumni dan mahasiswa UNP seperti Sindi Cahaya Fitri, S.Pd. (Alumni FIP 2020), Indah Nur Pebriani (FMIPA 2021) dan Deris Oktageri, S.Pd.(Mahasiswa S2 PTK UNP). 

Karirmuda Indonesia merupakan Startup binaan Inovative Academy Universitas Gadjah Mada 2023 & Alumni Program P2MW UNP 2023. Karirmuda memiliki 3 layanan yaitu Kelas Persiapan OPSI dan FIKSI untuk SMP dan SMA, Kerjasama Pengembangan Produk Inovasi bersama Sekolah, Universitas dan Program pemberdayaan UMKM. 

Karirmuda Indonesia yang memiliki 3 pilar yaitu Pembelajaran, Kolaborasi dan Pengembangan. Kedepannya PT. Karir Muda Indonesia akan terus berkomitmen dalam memajukan Inovasi dan Teknologi untuk seluruh generasi Muda Indonesia. Follow instagram PT Karir Muda Indonesia @karirmudaindonesia

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza