PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakili Sumbar Pada Pada 02SN Tingkat Nasional, Atlet asal Painan ini Ucapkan Terima Kasih Pada Lisda dan Hendrajoni.

Tanamonews.com - Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat melepas Kontingen O2SN Tingkat Nasional, pada Minggu (11/8). Ada cerita menarik saat pelepasan para Kontingen tersebut salah satunya yakni Radja Kurnia Ramadhan, Kontingen Sumatera Barat Asal Kabupaten Pesisir Selatan.

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri langsung anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni yang merupakan politisi asal Pesisir Selatan, Sumatera Barat, yang juga merupakan istri dari Hendrajoni (Bupati Pesisir Selatan 2016-2021).

Lisda didatangi langsung oleh Radja beserta kedua  orang tuanya, serta gurunya di SMA Negeri 2 Painan. “Akhirnya bisa bertemu bunda. Kami ingin menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih kepada bunda dan juga Pak Hendrajoni, karena telah mendukung Radja sejak masih SD, hingga sekarang Radja bisa mewakili Sumatera Barat untuk tingkat Nasional,” ungkap orang tua Radja.

Lisda pun diperlihatkan foto momen saat Radja yang masih duduk di bangku sekolah dasar, bertemu langsung dengan Hendrajoni yang kala itu menjabat Bupati Pesisir Selatan. “Kala itu Radja masih kelas 4 SD dan berhasil mendapatkan prestasi juara 3 karate di tingkat nasional. Berkat prestasi itu, sehingga dia mendapat apresiasi dan reward dari Bupati Pessel, Bapak Hendrajoni ketika itu,” ungkapnya.

Mengingat momen tersebut Lisda Hendrajoni sontak memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada Radja yang juga akan kembali bertanding pada tingkat Nasional kali ini. “Masha Allah, salamnya akan langsung bunda sampaikan. Nanti sepulang O2SN kita ketemu di Painan ya, sama bapak sekalian,” ucap Lisda sembari bertukaran nomor ponsel.

Radja Kurnia Ramadhan merupakan Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Negeri 2 Painan Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Ia lolos mewakili Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional tahun 2024.

Keberhasilan siswa kelas XI/Fase F itu maju ke tingkat nasional, karena sebelumnya dia berhasil meraih medali emas di kejuaraan karate O2SN tingkat Sumbar yang digelar 24-27 Juni 2024 lalu di Padang. “Semoga semua berjalan dengan lancar, dan seluruh atlet asal Sumatera Barat bisa membawa prestasi yang terbaik untuk mengharumkan nama Sumatera Barat,” ucap Lisda.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza