PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Rektor 1 UNP Lepas Kontingen mengikuti IMT-GT Varsity Carnival Ke-23 di Penang Malaysia

Tanamonews.com - Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Dr. Refnaldi, M.Litt. melepas siswa Kontingen untuk mengikuti IMT-GT VarsityCarnival Ke-23 di Penang Malaysia. Dalam Berbagainya ketika melepas Kontingen UNP pada Jumat (23/8) bertempat di ruang sidang Rektorat Kampus UNP Air Tawar Padang, Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat berprestasi pada kegiatan internasional yang berlangsung di Penang, Malaysia.

Kegiatan pelepasan tim Olahraga dan tim Seni Budaya ke Penang Malaysia ini dihadiri juga oleh Dekan FBS, Direktur Kemahasiswaan, Pembimbing, Pelatih, Asisten serta tim mahasiswa olahraga dan seni budaya. “Pada tahun lalu untuk kegiatan IMT-GT Varsity Carnival tahun 2023 di Banda Aceh Universitas Negeri Padang baru mengirimkan dua tim lomba yakni Volleyball dan Petang. Pada tahun lalu kami baru mendapatkan medali perak,” jelas Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt .

Lebih lanjut kata Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt., untuk tahun ini di Penang Malaysia kita berharap mendapatkan medali pada kegiatan IMT-GT Varsity Carnival. “Pada tahun ini, Kontingen UNP terdiri atas 38 orang yakni Wakil Rektor, Direktur, Pembimbing, Pelatih, Asisten Pelatih, tim Bola Voli, tim Seni Budaya, tim Presenter Seminar, dan tim Tenis,” tambah Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M. Lit.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. juga menyampaikan bahwa kegiatan IMT-GT Varsity Carnival Ke-23 tahun 2024 dan berlangsung di Universitas Sains Malaysia (USM) pada tanggal 25 hingga 30 Agustus 2024. “Harapan pimpinan Universitas Negeri Padang kepada Kontingen adalah ikutilah pertandingan internasional ini dan raihlah prestasi secara optimal yang sangat bermanfaat untuk pencapaian IKU Universitas Negeri Padang,” harap Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza