PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

UNP Dorong Penguatan Kerja Sama Nasional dan Internasional Melalui Strategi Sosialisasi

Tanamonews.com, Padang – Universitas Negeri Padang (UNP) melalui Direktorat Perencanaan dan Kerja Sama (PKS) menggelar Sosialisasi Langkah Kerja Tim Pengelola Kerja Sama di Ruang Sidang Satuan Pengawas Internal (SPI), Lantai 3 Gedung Rektorat dan Pusat Penelitian UNP. Acara ini dibawakan oleh para pengelola kerja sama dari berbagai fakultas dan unit di lingkungan UNP, Rabu (28/8).

Dalam berbagai hal, Direktur PKS UNP, Yusrizal, menekankan pentingnya Indikator Kinerja Utama (IKU) sebagai pijakan dalam memperkuat kerja sama universitas. “IKU 6 adalah gerbang untuk mencapai indikator-indikator lainnya. Kerja sama yang kita bangun ini menjadi jendela menuju pencapaian IKU yang lebih luas,” ungkap Yusrizal dengan penuh semangat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara pengelola kerja sama di tingkat direktorat dengan pengelola di unit-unit kerja UNP. “Evaluasi terhadap Memorandum of Understanding (MoU) menjadi fokus kita, agar kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan,” Yusrizal.

Sambutan juga disampaikan oleh Wakil Rektor IV UNP Bidang Kerja Sama dan Sistem Informasi, Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si, yang menyatakan bahwa kerja sama merupakan sopoguru atau tiang penyangga utama dalam pengembangan universitas. “Di era sekarang, kita tidak bisa berdiri sendiri dan menyatakan unggul tanpa kolaborasi. Kerja sama antara universitas dengan instansi pemerintah, industri, dan pihak lain sangat penting dalam lembaga pengembangan,” tegasnya.

Acara ini diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang interaktif, menunjukkan antusiasme dan komitmen para peserta dalam memperkuat sinergi antara fakultas dan direktorat. Hadir dalam kegiatan ini Kabag Umum fakultas, Kasubdit fakultas, dan tim pengelola kerja sama di lingkungan UNP, menunjukkan soliditas dalam mewujudkan tujuan bersama. Dengan kerja sama yang kuat, UNP terus memantapkan langkahnya sebagai lembaga pendidikan unggul di tingkat nasional maupun internasional.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza