PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Wasev Mayjen TNI Agus Saepul Cek Langsung Sasaran TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel

Tanamonews.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Pusterad Mabes TNI AD meninjau Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0311 Pessel, Jumat (09/08/2024). Tiba di lokasi TMMD, Tim Wasev disambut oleh para ninik mamak dan masyarakat sekitar tempat pelaksanaan TMMD ke 121. Selanjutnya, Tim Wasev yang dipimpin oleh Mayjen TNI Agus Saepul S.Sos, MM menjumpai masyarakat yang sudah hadir di lokasi TMMD.

Turut hadir dalam peninjauan itu, Kapok Sahli Dam I/BB Brigjen TNI Davit Hutagaol, Paban Puanter Dam I/BB Kapten Kav Sitinjak, Kasi Ter Korem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang serta Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar, M.Han, Bupati Pessel yang diwakili Sekda Mawardi Roska. Tidak hanya fokus pada evaluasi dan pengawasan, tetapi juga diwarnai dengan kegiatan sosial berupa pemberian sembako kepada warga lansia yang ada didaerah sekitar.

Mayjen TNI Agus Saepul S.Sos, MM saat diwawancara mengatakan TMMD ke 121 Kodim 0311 Pessel sudah kita lihat sasaran fisik maupun non fisik maupun sasaran tambahan sangat luar biasa. "Alhamdulilah, kita sudah tinjau sasaran fisik dan non fisik maupun kegiatan tambahan seperti pembangunan RTLH sangat luar biasa, walupun bajetnya sangat rendah tetapi hasil sangat bagus," tutur Jendral bintang 2 tersebut.

Mayjen TNI Agus Saepul S.Sos, MM berpesan agar para anggota satgas selalu menjaga kesehatan, jaga komunikasi dan berkolaborasi dengan masyarakat selama pelaksanaan TMMD. "Harapannya dengan kolaborasi bersama masyarakat target sasaran fisik yang dikerjakan selesai tepat waktu, dan semoga apa yang kita kerjakan saat ini bisa memberikan manfaat kepada warga di Nagari Lagan Mudiak Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti," imbuhnya Mayjen TNI Agus Saepul S.Sos, MM.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza