PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Satgas TMMD Bersama Masyarakat Goro di Pasar Jumaat Lagan Hilir

Pesisir Selatan, Tanamonews.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0311 Pesisir Selatan terus memberikan manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Linggo Sari Baganti. Selain perbaikan infrastruktur dengan sasaran fisik dan non fisik. Pembersihan lingkungan pasar juga menjadi sasaran dalam perbaikan lingkungan tersebut. Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat dan perangkat Nagari Lagan Hilir gotong royong di Pasar Jumaat Nagari Lagan Hilir.

"Kebersihan pasar sangat penting dalam melaksanakan transaksi jual beli dalam masyarakat. Apabila kebersihan tidak dijaga, maka akan menimbulkan bau yang tidak enak sehingga akan mengganggu daya tarik konsumen untuk belanja di pasar," ucap Pasiter, Selasa (06/08) di Lagan Hilir.

PLH Pasiter, Lettu Sutikno H mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat agar masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di pasar ini terasa nyaman baik pembeli maupun pedagang. "Pada Kesempatan ini kita bersama masyarakat dan perangkat Nagari Lagan Hilir melaksanakan membersihkan pasar, untuk menjaga kebersihan dan keindahan Pasar serta mencegah timbulnya berbagai penyakit seperti demam berdarah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pasiter menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud komitmen TNI dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. "Harapannya, hasil kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar Pasar Jumaat Nagari Lagan Hilir serta memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza