PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Semesta pun merestui, Pendaftaran HJ-RI Siang ini Cuaca Cerah

Tanamonews.com - Sempat diguyur hujan dari semalam, siang ini, Selasa (27/8) Cuaca sekitaran Kota Painan terlihat Cerah. Hal ini tergambar di sekitaran KPU Pesisit Selatan dan Posko Rumah Amak, lokasi titik awal pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dan Risnaldi.

“Alhamdulillah, Cuaca sudah cerah dan juga tidak panas, setelah diguyur hujan semalaman hingga tadi pagi. Insha Allah, semesta pun merestui peristiwa bersejarah di Pesisir Selatan ini. Semoga seluruh tahapan dan proses berjalan dengan lancar,” ungkap M. Adli selaku  Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan HJ-RI.


Sesuai jadwal Pasangan HJ-RI diagendakan akan melaksanakan pendaftaran di KPU Pesisir Selatan sekira pukul 15.00 WIB. Terdapat sejumlah rangkaian kegiatan dalam proses pendaftaran mulai dari arak-arakan di sekitaran kota Painan, hingga deklarasi di Kawasn Islamic Center Sago.


“Titik kumpul kita pusatkan di Islamic Center Sago, untuk pelaksanaan deklarasi. Selanjutnya sekira pukul 15.00 langsung menuju lokasi pendaftaran di KPU Pesisir Selatan,” sambung Adli. Tampak hadir sejumlah Tokoh Masyarakat IV Jurai di Rumah Amak Painan, untuk melepas pasangan HJ-RI melakukan pendaftaran hari ini. (Bee)


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza