PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Kodim 0311 Pessel dan Warga Bergoro Merapikan Jalan Penghubung Antar Kampung

Pesisir Selatan, Tanamonews.com - Satgas TMMD ke 121 Kodim 0311 Pesisir Selatan bersama masyarakat bahu membahu gotong royong membersihkan bahu jalan Batu Tagak yang merupakan jalan penghubung Kampung Lagan Kaciak dan Kampung Lagan Gadang.

PLH Pasiter Kodim 0311 Pesisir Selatan, Lettu Sutikno H mengatakan kegiatan Gotong Royong membersihkan bahu jalan tersebut merupakan bagian dari upaya TNI untuk memperkuat infrastruktur pedesaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kerja sama antara TNI dan warga dalam merapikan jalan ini adalah bukti nyata dari semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa kita. Sehingga dengan adanya jalan yang lebih baik, diharapkan akses transportasi dan perekonomian warga akan meningkat," ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkan program TMMD ini adalah bagian dari komitmen TNI dalam membantu percepatan pembangunan di daerah-daerah terpencil. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, kegiatan seperti ini tidak hanya memperkuat infrastruktur fisik, tetapi juga memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan di antara warga. "Proses merapikan jalan tidak hanya melibatkan anggota TNI, tetapi juga melibatkan berbagai elemen masyarakat, para tokoh Pemuda," ulasnya.

Dengan semangat gotong royong inilah yang membuat setiap pekerjaan yang berat terasa menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, dengan tujuan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, dengan mengutamakan spirit persatuan dan kesatuan, gotong royong, serta pemberdayaan masyarakat, kegiatan ini akan berdampak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan pembangunan daerah.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza