PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Terima Hibah Tanah, Wujud Syukur Warga Nagari Lagan Mudiak

Pessel, Tanamonews.com - Sebagai waujud rasa syukur masyarakat Nagari Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti serahkan hibah tanah yang terletak di Lokasi pembukaan jalan baru yang menghubungkan Nagari Lagan mudiak punggasan dengan Nagari Pelangai Kaciek, pada Jumat ( 9/8 ) lalu. 

Diserahkan langsung oleh tokoh adat Nagari Lagan Mudiak Kaharudin, S.Pd Dt. Gadang saat kunjungan Tim Wasev Mabes TNI dan diterima langsung Oleh Mayjen TNI Agus Saepul, S.Sos., M.M salaku ketua tim Wasev. 

Hal ini dibenarkan Dansatgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Ery Siregar, M.Han bahwasanya masyarakat dengan suka rela menghibahkan tanah mereka kepada Kodim 0311/Pessel sebagai luapan kegembiraan masyarakat Nagari Lagan mudiak yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD, pada Selasa ( 13/8/2024 ). 

"Iya benar, masyarakat Nagari Lagan Mudiak memberikan hibah tanah seluas 15 x 15 m², sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat dengan adanya program TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel yang membuka akses jalan penghubung dan untuk mempermudah akses masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunan", ucap Dansatgas. 

Selain itu, Dansatgas mengungkapkan keberhasilan satgas TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel tidak hanya diukur dari pembangunan sasaran fisik dan non fisik yang menjadi target dari pelaksanaan TMMD itu sendiri.namun jauh dibalik itu semua kebersihan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat jauh lebih penting. 

" Hal ini juga merupakan sebagai tanda keberhasilan satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel dalam memikat hati masyarakat selama pelaksanaan TMMD di Nagari Lagan Mudiak", tutup Dansatgas. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza