PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Terima Bantuan Alquran

Pessel, Tanamonews.com - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta minat baca Al Quran bagi masyarakat,  satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel terima bantuan puluhan Alquran dari Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kabag Kesra) Provinsi Sumatera Barat, pada Senin ( 12/8/2024 ). Bantuan yang diberikan sebanyak 40 buah Alquran yang diterima langsung oleh personil Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Sertu Buspairil mewakili Dansatgas.

Dansatgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Ery Siregar, M.Han mengungkapkan, bantuan ini dilakukan dalam rangka TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel di Nagari Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti untuk menanamkan nilai-nilai luhur keagamaan bagi masyarakat. 

"Bantuan Alquran yang disalurkan untuk kembali menarik minat anak-anak untuk lebih giat membaca alquran agar tercipta generasi muda yang memiliki moral dan budi pekerti agar tercipta insan yang memiliki akhlak kepribadian dan agama yang baik. Lebih lanjut, ungkap Dansatgas bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam membangun Nagari Lagan Mudiak agar warganya memiliki pondasi yang kuat dalam hal spiritual di kehidupan sehari-hari.

"Semoga dengan adanya bantuan ini nantinya warga Nagari Lagan mudiak Punggasan khusunya di lokasi TMMD Ke-121 Kodim 0311Pessel warganya diharapkan dapat memiliki pondasi iman yang kuat, yang gemar membaca alquran",tambah Dansatgas. "Serta ucapan terimakasih kepada seluruh warga desa yang telah mendukung maksimal pembangunan yang dilakukan TNI di desanya.”tutup Dansatgas. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza